Zahra.
" eh ra.. gue gabisa nonton, gue harus pergi ini penting! Lo nonton sendiri aja ya.. nih tiket gue ambil aja biar 2 kursi aja kan lebar"
Kata alana tergesa gesa.Asem tuh anak, gue kaya jones banget anjir. Kaga jadi nonton dah ah ga mood gua jadinya, daripada di katain jones sama mas mas tiket nya yekan.
Dukkk
" ahhhh"
Gblk banget gue, kaga liat liat. Mampos gue." sori soriii, eh gue gak liat"
What? Kaya pernah denger suara ini, familiar gitu. Pas gue liat keatas karna tu orang tinggi banget anjer. And surprise!!! Itu aditya gila gila gila.. salting bat gua yaampun gans banget yawlohh." ehh eh iya iya gue yang salah tadi gak liat liat. Maaf ya"
Ucap gue gugup, iyelahh cogan ada didepan gue woy siapa yang kaga grogi." enak coklat nya?"
Wht? Ape maksud nya ? Apa yang dimaksud aditya coklat yang dia titipin ke gue buat dikasih ke alana. Eh dia tau darimana gue makan separo? Eh buset takut gue.
" hah??!"" iya coklat yang kemarin gue kasih ke elo"
Ke gue? Wait what???! Jadi dia ngasih itu ke gue bukan ke alana?
" jadi.. lo ngasih itu ke gue?"
Tanya gua kaga percaya." lah yaiya lah emang gue mau ngasih siapa? Kan jelas jelas gue ngasih nya ke elo. "
Eh iya juga ya, tapi perasaan dia nitip ke gua buat ngasih ke alana deh.
" enak kok"
" sukur deh kalo gitu, itu gue bela belain beli loh. "
Hah? Gilaa mimpi apa gue semalem woy."I.. iya thanks dit"
" gue duluan ya ra"
Kata aditya dengan senyuman nya yang khas. Weh gila gila gila demi apa gue di senyumin aditya?aaaaaaa i belive i can't flyy AKWKWOKWKO.
Yauda deh gue balik badan terus jalan kedepan, berharap dipanggil lagi gitu.. biar kaya drakor drakor gitu dah." ra.. "
Ha? Gila beneran loh dia manggil gue, eh ada ape nihhh.
" eh iya?"
Ucap gue sambil madep belakang." minta id line lo dong"
Kata aditya sambil menggaruk tengkuk nya. Gila, muka dia merah banget kenapa ya? >\\\\<" ohh iya ini id nya 'zahra' doang "
( jangan dicari gaes kaga ada!)" oke thanks"
--
Pas pulang gue masi binggung ini mimpi apa real sih woy. Bisa bisanya gue di spesialin gitu sama adit.
Ping~
Terdengar suara pesan masuk dari hp zahra.
" eh siapa nih yang nge chat."
Aditya :Ra.. ini gue aditya.
Aditya :Save ya.Panjang umurr baru gue omongin.
Gilaaa ganteng banget foto profil nya.
Eh gue bales apa ngga ya? Jangan dulu deh biar kaya kata orang.. agak jual mahal sedikit gpp lah ya.
Sekitar 5 menit gue tunggu.Zahra :Ehh iya dit.
Zahra :Gue save kok.
Zahra :Gapapa kan gue manggil dit?Sumpah gue grogi, takut salah ngomong yekan.
Harus jaga image gitu.Aditya :Gak gak jangan manggil dit.
Waduhh salah deh gue ngomong gitu kayanya, huh.
Zahra :Terus gue manggil apa.
Aditya :Panggil sayang aja.
Whtf?????? Gilaaa baper gue woyyy. Ko bisa sih aditya yang kaya es batu malah gombal gini ke gue??! *zahra ge-er
Zahra :Apaan sih lo, gombal!
Aditya :Wkakakkwkak sori..
Eh btw lo lagi apa ra?Zahra :Lagi tiduran aja ni.
Aditya :Eh besok lo senggang gak?
Widiii.. ngapain ni nanya besok senggang, ape gue mau diajak jalan yak? Waduu berabe nih. Gue belom ke salon.
Zahra :Free aja si.
Zahra :Kenapa emang dit?Aditya :Mau ngajak lo jalan.
Aditya :Bisa ngga?Zahra :Hmm, boleh deh. Lagian free jadwal gue.
Yah sebener nya ada janji sama mami gue mau ke mall shopping gitu, but batalin gpp lah ya shopping juga bisa besok. Kapan lagi diajak jalan sama cogan. Ehh gue lupa, gimana perasaan alana ya? Kan dia juga suka sama adit? Gue gabisa. Masa gue harus mutusin persahabatan demi cowo si? Tapi.. gue udah lama banget suka sama adit, pasti alana ngerti kalo gue ngomong baik baik, semoga saja.
--
Aditya :Pagi ❤
Aditya :Jadi kan kita jalan? Gue jemput gmn?Zahra :Pagi jg.
Zahra :Iya jadi, gausa di jemputt gue bisa kali.
Zahra :Ketemuan di mana ni?Aditya :Yauda, beneran ya bisa?
Aditya :Ketemuan di cafe owl aja.Zahra :Oke, gue siap siap dulu.
Zahra :Jam brp ni?Aditya :Jam 3 siang aja ya.
Zahra :Okey.
Gue langsung mandi, make sheet mask yang udh gue beli kemarin pas shoping sama alana. Terus gue rapih rapih, pake make up yang natural aja. Terus pake baju yang agak feminim tapi tertutup.
Abis itu gue langsung keluar kamar, sarapan bentar. Karena udah jam 14.55 gue langsung pamit sama mami papi. gue, bilang aja mau jalan ama temen. Yekan.. daripada nti kaga boleh.
Eh btw kenapa langsung jam 14.55 gue itu bangun nya jam 11.15 guys :v mon maap ni ye, gue chatan ama si adit ampe malem. Bucyn emng.
Zahra :Dit, gue udah sampe di cafe yang lo maksud.
Aditya :Yauda lo masuk, nanti ketemu gue kok.
Yauda lah ya gue tanpa ba bi bu langsung masuk ke tu cafe. Gue langsung liat tu adit lagi lambai lambai ke gue. Gatau nape tu tangan satu nya ke belakang kaya lagi nyembunyiin sesuatu.
" pagii ra.."
Ucap dia.
" udah siang bambang"
Jawab ku.
" ohh iya, wkkwkqkw lupa."
Tbtb dia ngasih bunga gitu dari tangan yang dia sembunyiin.
Sweet banget yawlohhh gakuaat." ini buat lo, gue tadi beli ini sebelum kesini. Terima ya"
Ucap adit sambil tersenyum manis ke gue.
" makasi ya dit"And.. tbtb dia ngasih sesuatu lagi gitu, kaya kotak bentuk love terus warna merah. Dia buka lah itu kotak, yang bikin gue deg degan dan shock itu isinya cincin woyyy. Gue mau dilamar apa gmn si ini.
" will you be my girl friend"
Wht? Gue ditembak nih? shit! Baru pdkt 1 hari langsung ditembak masa. ah si abang nya suka gitu deh gasabaran. Tapi gpp lah ya, gue suka dia dari lama juga jadi mungkin dia mau langsung cepet cepet gitu." yes i will. Tapi dit, ini kan terlalu cepat"
" gpp gue mau buktiin kalo gue itu sayang sama lo gak main main. "
Ahhh gue terhura, eh terharu.. gila jadi cowok ko sweet banget sih lo dit.
" makasi dit "" baby, mau makan apa?"
Tanya dia, waduu ada panggilan kesayangan gila. Flyyy gue woy.
" aku mau kopi nya aja 1"
Yang ada aja lah ya kaga ada minuman fav. Gue.
" okey, mba tolong capucino nya 2"Selesai makan, gue dianter dia make mobil lamborgini nya dia woyyy. Wagelasehhh beneran! Gak boong, gue bahagiaaaa banget sama dia. Nyaman gue dideket dia, apalagi dia orang nya tanggung jawab banget.
Idaman gue banget woy.Tbc
Waduu gmn nih?? Kalian setuju gak kalau adit sama zahra? Komen yaaa ^^ jangan lupa di voting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Teen Fiction(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...