tiga puluh dua

11.6K 382 0
                                    

" hmm jadi ra, ada yang mau gue bilang sama lo "
Seru alana yang sedang berbicara melalui telepon genggam.

" apaan? Bilang aja kali "
Jawab zahra dari dalam sana.

" lo beneran ngerasa kalo aldo cowok baik baik? "

"Yaiyalah, kenapa? lo takut gue nerima cowok kaya adit lagi? Ya enggak lah naaa pliss gue udah belajar dari masalah yang kemarin "
Jelas zahra berusaha menenangkan alana.

" tapi ra..-"

" udah deh na lo tenang aja, gue nerima aldo karena emang dia laki laki yang terbaik, dia sangat menghormati gue, mem-prioritasin, apalagi perhatian nya itu bener bener ke gue aja. "

" huh, okelah kalo emang bener gitu. Gue turut bahagia, semoga langgeng ya ra dan bisa segera ke pelaminan hehe "

" wkwk okeee "
Jawab zahra sambil mematikan telepon genggamnya.

"Huh.."
Alana menghembuskan nafas panjang.
Akhirnya dia tenang karena aldo tidak seperti yang ia pikirkan.

Alana keluar dari cafe yang terkenal karena minuman milkshake nya yang enak, namun  tanpa sengaja ia bertabrakan dengan seseorang di trotoar jalan.

" a-ah sorry ! "
Ucap alana refleks.

" alana? "
Tanya orang tersebut balik, wait what? Ko dia bisa tau nama gue? Batin alana heran.

" i-iya? "
Jawabnya, memang muka orang didepan nya terasa sangat familiar, namun ia benar benar lupa.

" oh lo lupa? Okay, gue fara cewek yang lo sangka selingkuhan rian "
Ucap nya sambil menjulurkan tangan berharap bisa bersalaman.

" o-oh, f-fara? Eh yaampunn alana lupa harus buru-buru hehe yaudah pergi dulu yaa "
Gelagap alana sambil berjalan cepat dan masuk ke salah satu taxi untuk segera pulang.

* kesian deh mbak fara, tangan nya di anggurin :v -author

Tbc.
Hiya hiya, eh maaf akhir akhir ini author lagi jarang up karena lagi nungguin readers nya banyak :v WKAKWK ngga denggg! 🤣

Childish WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang