Kekanakan, manja , aneh kamu
masi mau bertahan sama aku?
-alana winata•••
"jadi kamu gak marah lagi kan? Aku udah janji bakalan jagain kamu, dan gak bakalan ninggalin kamu waktu kita nikah Ingat? disitu disaksiin oleh papi kamu sendiri, mami juga. Dan masih banyak lagi, kamu masih ragu? "
" t.. tapi sam gabole peluk peluk cewek lagi ya selain peluk nana ^3^ yayaya"
" Iyaaa gabakal lagi"
Ucap sam sambil memeluk tubuh mungil alana, akhirnya dia berhasil berbaikan kepada istri manja nya ini.Seharian ini alana dan sam hanya bermanja-ria sudah hampir 3 hariaan mereka tidak sedekat ini.
" sam aku laper, masakin dong aku mager nih "
Ucap alana tiba tiba ketika sam sibuk menciumi rambut alana yang berbau manis seperti wewangian bobblegum." kamu mau makan apa? "
Tawar sam padahal ia pun gabisa masak. Masak telor aja kadang gosong." hmm aku mau makan apa aja, aku laper samm :( "
" mie instan gapapa kan zheyenk ?"
" iya gapapa zheyenk, kenapasih kalo kamu yang masak makanan nya jadi lebih ena zheyenk "
" belom dimasak gblk "
" kasar ya kamu "
Tabok alana.Gadenggg, yakali sam gitu 😏 .
Alana diam diam memperhatikan sam memasak, sangat lihai walaupun hanya memasak mie instan.
Ia pun memfoto sam, yang lagi benar- benar gaya candid.
Sambil mempost foto suaminya itu.❤12.345likes 🗣155comment
My husband😘Lihat semua komentar...
@aingzahra wadaw si ayang bebeb masakin tuhh, bgi dong w laper
@alfajar sianjer kyknya enak bat yan @handsome.sam
@dinnareal langgeng beb ❤
@netijentercyntah pasti gaenak,🤮
@aingzahra sirik aja lo @netijentercyntah
@alfajar 2
@dinnareal 3
@faracantik hai beb @handsome.sam
@aingzahra pelakor atas gue.
@alfajar neng fara sama ku aja.
"Nih"
Ucap sam menyodorkan mie instan spesialnya." yey thank you my husband tercinta."
" iya sama- sama my little wife "
Tbc
Singkat aja ya beib 🖤 hehe.. gak ada topik lage mentok aje disitu. Sorry✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Teen Fiction(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...