dua belas

21K 675 0
                                    

" tadi mama bawa apaan?"

" makanan gitu buat stok dirumah, aku udah bilang gausa tapi mama maksa"

"Oo"

" btw na, nanti gue pulang malem ya ada urusan penting"

"Iya"

Selesai makan, alana segera menuju tempat cucian piring yang sudah menumpuk dengan piring kotor.

" sammy berangkat ya "

"I.. iyaa sam, hati hati"

" lo jangan lupa kalo udah malem kunci semua jendela, jangan lupa pintu lo pastiin ketutup! inget ya password pintu apartemen tanggal nikah kita."

" iyaa sam iyaa ih, yaudaaa sana nanti terlambat lho"

Sambil mencium tangan sang suami, sam juga membalas dengan ciuman di kening sang istri.

--

"Huh.. ngapain ya enak nya? Bosen nih"
Batin alana sambil termenung di sofa.

Ping

" eh siapa yang chat?"
Ucap alana.

Zahra: na hangout yok, ini kita pada ngumpul ngumpul. Come on lah na, lo bisa kan?

"Hmm dateng gak ya? Yaudah lah di apartemen juga gabut."
Batin alana.

Alana: oke, tapi jangan sampe malem malem banget ya ra.

Zahra: sip, di mall ***** ya na.

Alana segera berjalan ke kamar dan berganti pakaian yang rapih, feminim, dan tertutup.

18:00

" pak ke mall ***** ya "

" oke mbak"

Tibalah di mall tersebut, alana segera masuk dan menuju tempat yang dimaksud zahra.

" Haii.. apa kabar "
Sapa teman lama alana.

" baik- baik, lo gimana? Langgeng sama dio, gin?"

" ahhh gue udah putus bulan kemaren dia selingkuh dibelakang gue na"

" yahh turut berduka cita ya"
Sambar zahra.

" apaan sih lo kaya ada yang meninggal aja"

" WKWKWKOWKWKWOWK "

" gini gini gue masi cinta ra "

" ulu uluu cup cup wkkwkwkw"

" eh na, lo gmn sama suami lo? Gak ada masalah kan? Udah honeymoon? Gimana gimanaa ceritain donggg"

" e.. eh- gw belom honeymoon sam harus masuk kuliah dan kerja sampingan"
Cerita nya sambil,malu malu kocheng.

" eh nama suami lo siapa na?"
Ujar dina tiba tiba.

" adrian winata, gue sama keluarga dan temen temen manggil nya sammy atau sam"

" ohhh rian? Eh btw suami lo temen nya kakak tiri gue, pas sma dia sering banget ke rumah gue sama pacar nya. Gila dulu dia bad boy na. Tapi dia gak kenal gue soalnya dulu gue masi kecil banget"

" lah kok gue baru tau?"
Ucap zahra.

" terus teruss nama pacar nya siapa din?"
Kepo alana.

" fara, yang kemarin dateng terus dapet bunga lemparan di pernikahan lo"

Duarrrr

Seakan ada petir yang menyambar, berarti benar yang alana pikirkan. Ketika fara datang ke acara pernikahan itu pun alana sudah tau ada maksud yang buruk terhadap perempuan itu, apalagi ditambah teman sam yang selalu menyebut dengan kata 'mantans' atau mantan.

Selesai makan makan bareng, alana segera harus pulang karena sudah agak larut malam dan dia harus pulang sebelum suami nya pulang kerumah.

" eh gue pulang ya, nanti sam nyariin "

" eh iya na, sehat sehat yaa sering seringin ngumpul2 gini "

" iya din, babayyy"

"Eh gue anterin yuk, udah malem gue juga mau pulang"
Tawar zahra.

"Gapapa, sendiri aja bisa ko nanti gue pesen go car yang khusus cewek aja "

" ohh yauda bye na hati hati ya"

Alana pun segera ke lantai basement di tempat parkiran parkiran mobil itu untuk menemui mbak go car nya.
Diperjalanan ia tiba tiba melihat seseorang yang mirip suami nya lagi memberi helm motor ke perempuan.

Alana mendengar percakapan mereka samar samar.
" nih.. ayo nanti nyokap lo nyariin kalo kelamaan "

" i.. iya makasi ya sam, gue nyesel waktu i---"

" stop, gue disini hanya membantu kita udah gak ada apa apa lagi."

" t-- tapi gue butuh lo sam, gue gapunya siapa siapa lagi.. bokap gue selalu nyiksa gue sama nyokap gue. Hiks"

" gue tau, kalo ada apa apa lo bisa bilang gue. Okey "

Ternyata benar dugaan nya, itu sam dengan perempuan yang bernama fara. Alana semakin sakit hati ketika fara memeluk sam dan sam pun membalas pelukan itu.

Tuk

Tak sengaja alana menyenggol botol kaleng yang ada di belakang nya sehingga terdengar bunyi yang agak keras, membuat sam dan fara seketika menengok ke arah sumber suara itu.

" alana-- "

Tbc
Waduhh gimana yak? Next aja lah
Eits vote dulu dan jangan lupa di share ke temen temen kalian. Makasii ^^

Childish WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang