-08 maret-
Setelah pulang dari dufan kemarin, sayang nya alana langsung tertidur pulas.
Alan Tidak tahu bahwa zahra menelpon nya berkali kali.Pas pagi, ketika melihat notif dari hp ( kebiasaan yang tidak boleh ditinggalkan :v) alana sangat kaget zahra menelpon nya sebanyak 8 kali dan line sebanyak 12 pesan.
Isinya adalah.Zahra :P
Zahra :P
Zahra :P
Zahra :P
Zahra :Naaaa huaaa gue nyesel
Zahra :Na bales telpon gua.
Zahra :Na gue butuh elo :(
Zahra :Gue abis liat adit sama cheyra berduaan Mesra banget.
Zahra :P
Zahra :Kemarin padahal gue masi baik baik aja.
Zahra :Kenapa sih dia jahat sama gue?
Gue salah apa na?
Zahra :PAlana :Sori baru bales.
Gue ketiduran dari jam 23.44 sampe pagi.
Alana :P
Alana :Beneran?Padahal gue juga liat :"
Alana :Gue videoin kemarin pas ke dufan sama sam.
Alana :P
Alana :Gue gatau itu beneran dia apa bukan, cuman sam bilang lupain aja soalnya mau fokus ngedate.
Alana :P
Alana :Sori.
Alana :Nih gue kasi video nya.
Zahra :Elo ko gabilang ke gue?
Lo tau gak si seberapa sakit hati gue kemarin?
Zahra :Sampe gue labrak itu cowok breng** sama cheyra.
Zahra :Gue salah nerima tembakan dia.
Zahra :Sakit banget na.
Ngena sampe ati gue.Alana :Kayaknya adit bukan cowo baik,baik buat lo ra.
Alana :Mending lo putusin, blok nomor nya dan medsos dia.
Alana :Move on na.
Alana :Nge blok bukan kekanak kanakan! Cuman biar fokus untuk lupain dia biar gausa stalk dia lagi.
Cowok kaya gitu gapantes di tangisin.
Masi banyak cowok baik baik ra! Percaya sama gue.Read, zahra hanya membaca pesan alana tanpa membalasnya. Enatah apa yang dilakukan nya. Cuma, alana tidak mau zahra sahabat nya sendiri bodoh hanya karena satu laki laki breng**k itu.
Karena sebentar lagi lulus sma, alana ingin menikmati masa masa indah sma.--
Setelah ujian kelulusan, akhirnya alana bisa lulus dengan nilai baik. Sesuai janji, setelah lulus sma. Alana akan dijodohkan sama sam.
Entah sedih atau pun bahagia, alana harus telen apa pun yang terjadi. Entah hamil muda, atau pun adanya perceraian. Alana harus kuat.
Alana sudah bertekat akan menjadi istri yang sholehah dan tangguh.Walau berat, alana harus menerima konsekuensi nya. * eaaaa bahasa nya cuy :v back to topik deh.
1 minggu setelah hari kelulusan, alana sudah memilah milih gaun yang cocok untuk hari pernikahan itu.
Juga ditemani calon suami yaitu sam dan juga calon mama mertua." sam aku binggung, pilih yang mana?"
Sahut alana.
" hmm, coba pakai yang ini "
Jawab sam sambil menyerahkan gaun putih lengan panjang namun elegan.
" no no no! Alana harus pakai ini. "
Sembur mama mertua alana." alana yang ini bagus kan? Coba palai dulu"
Ucap nya lagi.
" i.. iya mah"
Nurut aja yekan.Setelah keluar, tiba tiba sam mimisan. Dia gak kuat, alana begitu seksi. Pakaian nya terlihat buah dada. Panjang namun agak transparan. Sampai ia bisa hampir melihat semua lekukan tubuh alana.
Dengan polosnya alana menanyakan apakah gaun itu bagus untuk dia." sam apakah ini cocok?"
Dengan wajah yang merah padam sam hanya geleng geleng lalu berjalan pergi." sam kenapa mah?"
Tanya alana heran." hahaha.. kamu terlalu polos nak, sudah ganti saja itu tidak cocok untuk mu. Terlalu terbuka "
Selesai memilih gaun, alana pulang bersama sam. Dan konsep, latar, tempat pernikahan itu semua diatur oleh kedua belah pihak. Orang tua alana dan juga sam.
Tbc
Sampai sini dulu, jangan lupa vote dan juga komen manteman ku^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Teen Fiction(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...