Bagian 2

35.7K 2.1K 168
                                    


Sinar matahari mulai masuk dicelah gorden jendela, mengusik tidur Taehyung yang begitu nyaman. Taehyung membuka matanya lalu melihat Jungkook ternyata masih tidur tapi wajahnya langsung merona saat melihat Jungkook yang tidak memakai baju saat tidur.

Taehyung bangun dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk menyegarkan diri. Sekitar 20 menit Taehyung keluar dari kamar mandi masih memakai kemeja kebesaran milik Jungkook dan celana pendek memperlihatkan paha mulusnya.

"Daddy bangun." Sambil menepuk lengan Jungkook.

Merasa terusik Jungkook mulai membuka tapi matanya langsung melotot shock melihat pemandangan yang indah dan sexy di depannya.

Glek...

Jungkook menelan ludahnya kasar melihat betapa sexynya Taehyung yang hanya memakai kemeja miliknya memperlihatkan tulang selangka dan paha mulusnya.

"Shit aku tegang. kenapa dia begitu sexy. Kalau saja tidak ingat baru bertemu kemarin sudah aku terkam kamu Tae." batin Jungkook nelangsa.

"Daddy..."

"Ada apa Tae? Daddy mandi dulu, kamu tunggu disini oke."

Tanpa menunggu jawaban, Jungkook langsung menuju kamar mandi untuk menuntaskan hasrat dan mandi untuk pergi bekerja.

Sekitar 35 menit Jungkook keluar hanya menggunakan handuk menutupi bagian privasinya dan memperlihatkan perut kotaknya membuat siapa saja histeris kalau melihatnya, jangan lupa otot2nya yang membuat begitu gagah.

Taehyung melihat Jungkook hanya menggunakkan handuk menutupi bagian privasinya langsung memalingkan wajahnya yang memerah padam melihat tubuh Jungkook yang begitu sempurna.

Jungkook yang melihat Taehyung malu hanya tersenyum miring. Jungkook keruangan ganti dan setelah memakai pakainnya Jungkook keluar dengan membawa baju untuk Taehyung.

"Tae..kamu ganti baju dengan ini. Mungkin agak kebesaran karena hanya ini yang ukurannya kecil. Nanti kita belanja baju untukmu."

"Terimakasih daddy."

Taehyung berganti pakaian di kamar mandi. Setelah selesai dia keluar dan melihat Jungkook yang sedang mengikat dasi.

"Daddy biar aku bantu memakaikan dasinya."

"Silahkan." sambil menyerahkan dasinya kepada Taehyung.

Jungkook melihat bagaimana tangan lentik Taehyung begitu terampil menyimpulkan dasinya. Jungkook juga bisa melihat wajah Taehyung yang begitu cantik kalau dilihat begitu dekat.

"Nah..sudah selesai."

"Terimakasih....ayo kita sarapan lalu ikut daddy bekerja."

"Oke daddy."

Jungkook dan Taehyung menuju ruang makan. Saat sedang makan, Mark menemui Jungkook.

"Bos informasi yang anda minta sudahku letakkan diruang kerja anda."

"Terimakasih Mark."

"Sama2 bos. Aku pergi dulu bos."

"Daddy pergi ke ruang kerja sebentar, kamu habiskan sarapanmu."

"Oke dad.."

Jungkook masuk keruang kerjanya dan membuka informasi yang diberikan oleh Mark.

Kim Taehyung merupakan anak tunggal dari pasangan Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun pemilik perusahaan KTH. Umur 22 tahun. S2 di bidang seni dengan kelulusan terbaik hanya dalam waktu 2 tahun. Kim Taehyung memiliki rahim.

Baby Boy (END)  Kookv//KooktaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang