Bagian 38

15.7K 1K 106
                                    

Taehyung mengerjap2kan matanya pelan untuk menyesuaikan dengan sinar matahari yang mulai masuk melalui jendela kamarnya. Taehyung mencari keberadaan Jungkook tapi tidak ada.

"Daddy kemana kok gak ada? Lebih baik aku mandi saja. Sssshhh....perih sekali." Taehyung mencoba berdiri tapi dia merasa holenya sangat sakit. Bagaimana tidak sakit kalau Jungkook menghajarnya hampir 5 jam.

Taehyung berjalan dengan sedikit tertatih dan akhirnya dia sampai di dalam kamar mandi. Dia memutuskan berendam untuk meredakan sakit pada lubangnya.

Sedangkan Jungkook berada di ruang kerjanya dari semalam setelah melakukan kegiatan panasnya dengan Taehyung karena ada pekerjaan yang harus dia selesaikan.

Jungkook bernafas lega saat pekerjaannya sudah selesai dan dia melihat jam ternyata sudah setengah 7 pagi. Jungkook menuju ke kamarnya dan saat masuk dia tidak melihat keberadaan Taehyung.

"Taeby kemana, apa dia sedang mandi?"

Jungkook membuka kamar mandi dan dia langsung tersenyum melihat kesayangannya masih berendam dengan mata yang terpejam. Jungkook melepas semua pakaiannya sampai benar2 full naked dan dia masuk ke dalam bathtub, membuat Taehyung terperanjat karena tiba2 ada seseorang yang duduk di belakangnya.

"Ish...daddy mengejutkanku saja."

"Maaf baby. Melihatmu berendam, aku jadi ingin juga."

Taehyung bersandar kepada Jungkook yang memeluknya dari belakang.

"Daddy.... Tae ingin pergi ke markas."

"Untuk apa baby?"

"Tae hanya ingin berlatih sebelum menghadapi Jongin nanti."

"Kenapa tidak latihan di halaman belakang saja?"

"Tae ingin melihat sudah sampai mana kemampuan Hanbin dan Mina karena waktu kita sudah tidak banyak lagi."

"Oke baby, tapi sekitar jam 10 ya. Aku ingin tidur sebentar karena dari semalam aku tidak tidur."

"Daddy kenapa tidak tidur? Pantas saja tadi saat Tae bangun tapi daddy sudah tidak ada di samping Tae."

"Ada pekerjaan yang harus aku selesaikan sayang."

"Kalau begitu daddy tidur saja, biar Tae pergi ke markas dengan Bambam."

"Baiklah kamu kesana terlebih dulu dengan Bambam lalu nanti siang aku akan menjemputmu untuk makan siang bersama."

"Oke daddy."

"Sayang....aku menginginkanmu?" Jungkook menjilat sensual telinga Taehyung dan jangan lupa jari tangan Jungkook sudah memilin nipple Taehyung.

Taehyung hanya bisa pasrah, apalagi semua titik sensitifnya sudah di jamah oleh Jungkook. Kepala Taehyung mendongak saat Jungkook membuat ruam di sekitar lehernya.

"Ahhh daddyhhh." Desahan Taehyung saat jari Jungkook bermain dengan lubangnya.

Mari kita tinggalkan pasangan kelebihan hormon dengan kegiatannya. Sedangkan di markas Kim Jongin, salah satu orang kepercayaan Jongin datang ingin memberi informasi yang mereka dapat.

Jongin menghembuskan asap rokok ke udara. Lalu menatap orang kepercayaannya yang masuk ke dalam ruangannya.

"Bos....ada informasi yang harus aku sampaikan."

"Apa?"

"Aku mendapakan informasi dari salah anak buah kita yang aku kirim, kalau kedua keponakan bos telah di bawa ke Seoul dan mereka di tahan di markas Black Red Dragon."

"Cepat cari cara untuk melepaskan mereka."

"Baik bos kalau begitu aku pergi dulu."

Setelah melihat anak buahnya keluar, Jongin melanjutkan acara merokoknya dan mengeluarkan sebuah photo seorang anak kecil laki2 sedang bermain bola.

Baby Boy (END)  Kookv//KooktaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang