Jangan lupa tekan bintang karena kalian yang menentukan. Bukan untuk ceritaku ini aja tapi cerita ku yang lain juga. Selamat membaca.
.
.
.
.
.
Hari yang sangat ditunggu pasangan Kooktae atau lebih tepatnya semua orang menantikan hari kebahagian dari pasangan Kooktae karena hari ini mereka akan menikah. Bahkan banyak kolega bisnis perusahaan keluarga Jeon yang dari luar negeri sudah tiba di seoul dari kemarin malam. Tenang saja, para tamu undangan yang dari luar negeri di beri fasilitas menginap di hotel bintang 5 milik keluarga Jeon secara gratis.
Acara pemberkatan hanya di hadiri para keluarga dan beberapa tamu yang mendapatkan undangan khusus. Para awak media dilarang masuk ke tempat acara yang di jaga sangat ketat. Jungkook sudah berdiri di altar dengan perasaan gugup, apalagi Hoseok dan Jimin yang tidak berhenti menggodanya.
"Begini saja gugup dan giliran membunuh orang, kamu tidak pernah gugup." Jimin mencibir Jungkook yang kelihatan sekali kalau sedang gugup.
"Ck diamlah Park, kamu belum tau rasanya berdiri disini." Jungkook mendengus sambil menatap tajam kearah Jimin.
"Bersiaplah Jungkook karena menantuku sudah berjalan kearah sini." Perintah Sehun saat anak buahnya memberitahu kalau Taehyung sudah berjalan kearah mereka dengan di dampingi pengacara Shin sebagai wali yang menggantikan orangtua Taehyung.
Para tamu menatap Taehyung penuh puja karena kecantikan seorang Kim Taehyung yang sedang berjalan menuju altar, bahkan Jungkook tak berkedip melihat Taehyung yang sangat cantik saat ini. Taehyung tersenyum sangat manis saat sudah berada di depan Jungkook yang menatap intens kearanya.
"Aku serahkan Taehyung kepadamu, tolong jaga dan bahagiakan dia." Tuan Shin menyerahkan Taehyung kepada Jungkook.
"Aku berjanji akan menjaga dan membahagiakannya."
Jungkook menggenggam tangan Taehyung lalu menghadap kearah pendeta dan acara pemberkatanya dimulai. Sumpah janji suci pernikahan mereka berjalan dengan lancar dan tidak ada kesalahan apapun
"Kalian resmi menjadi pasangan suami istri. Tuan Jeon Jungkook dipersilahkan mencium pasangan anda."
Jungkook dan Taehyung saling berhadapan lalu Jungkook menarik pinggang Taehyung .
"Kamu sangat cantik baby boy, terimakasih karena mau menjadi pasanganku dan aku sangat mencintaimu."
Chup....
Sebelum sempat Taehyung menjawab, bibirnya sudah di bungkam dengan bibir Jungkook. Suara tepukan para keluarga dan tamu undangan mengiringi kebahagiaan pasangan Kooktae yang resmi menjadi pasangan suami istri. Bahkan Luhan menangis karena sangat terharu anak semata wayangnya akhirnya menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (END) Kookv//Kooktae
LosoweKim Taehyung anak yatim piatu karena orang tua mengalami kecelekaan. Dia diusir dari rumahnya oleh pamannya sendiri. Jeon Jungkook seorang pengusaha sukses sekaligus ketua mafia. Jatuh cinta kepada orang yang ditolongnya. Kookv Namjin Minyoon Seokmi...