Tekan⭐sebelum membaca dan 400 vote baru lanjut. Selamat membaca....
..
.
.
.
Seperti yang sudah dijadwalkan, hari ini Taehyung waktunya untuk memeriksakan kandungannya. Karena itu Jungkook mengambil cuti dan menyerahkan semua pekerjaannya kepada Namjoon dan yang lainnya.
Pasangan Kooktae masih bergelung nyaman dibalik selimut dengan keadaan yang full naked karena semalam Taehyung minta dimasuki Jungkook dan mereka bermain selama 2 jam lebih, sebenarnya Jungkook masih kurang karena demi apapun Taehyung saat hamil itu tubuhnya semakin sexy, bagian tubuh kesukaannya semakin montok. Tetapi ketika ia ingat Taehyung sedang mengandung jadi ia urungkan untuk meminta lagi karena menurutnya keselamatan Taehyung dan baby Jeon adalah yang terpenting saat ini.
Secara perlahan mata tajam itu mulai terbuka lalu dia terkekeh gemas melihat seseorang yang ada didalam dekapannya. Secara perlahan Jungkook bangun dari tidurnya karena tidak ingin mengusik Taehyung yang masih tidur dengan nyenyak. Saat melihat jam ternyata masih terlalu pagi untuk bangun karena masih jam setengah 5 pagi dan dia turun dari tepat tidur lalu masuk ke kamar mandi dengan keadaan telanjang. Jungkook memutuskan untuk olahraga pagi karena sudah dua hari dia tidak berolahraga.
.
.
.
.
.
Sekitar jam 5 pagi, Taehyung mulai mengerjap2 matanya lalu dia melihat kesamping tapi tidak menemukan Jungkook.
"Uhhhh sakit sekali lubangku." Dengan susah payah, Taehyung turun dari tempat tidur lalu berjalan tertatih menuju kamar mandi.
"Sepertinya aku harus berendam untuk meredakan sakit pada lubangku." Taehyung menyiapkan air hangat dan menuangkan sabun dengan aroma kesukaanya setelah itu dia mulai berendam.
Taehyung bersandar lalu memejamkan matanya untuk menikmati acara berendamnya, sedangkan tangannya mengusap perutnya yang sudah membuncit dengan lembut.
"Mommy tidak sabar ingin melihatmu sayang. Nanti mommy akan mengajak daddymu untuk berbelanja. Kita kuras isi dompet daddymu hehehe." Taehyung terkekeh kecil sambil membayangkan apa saja yang akan ia beli.
.
.
.
.
Sedangkan di lantai bawah, Jungkook baru saja selesai dengan lari paginya, dia langsung menuju dapur untuk minum dan ternyata sudah ada Yoongi yang sedang memasak."Semalam jam berapa hyung sampai rumah?"
"Sekitar jam 2 dan ada beberapa orang memesan senjata lagi Kook dan mereka menginginkannya minggu depan."
"Kamu uruslah hyung dengan yang lainnya, kamu taukan akhir2 ini Taeby tidak bisa jauh2 dariku bahkan aku tidak boleh berangkat kerja."
"Ya aku tau, serahkan semuanya kepada kami. Apalagi kalian harus mengurus pernikahan Namjoon hyung dan Seokjin hyung."
"Yang lain belum bangun, kok tumben masih sepi?"
"Belum, munkin sebentar lagi."
"Hyung boleh minta tolong?"
"Apa itu Kook?".
"Tolong buatkan aku ayam pedas manis dan mie goreng."
"Ini masih pagi dan kamu ingin makan ayam pedas, yang benar saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (END) Kookv//Kooktae
De TodoKim Taehyung anak yatim piatu karena orang tua mengalami kecelekaan. Dia diusir dari rumahnya oleh pamannya sendiri. Jeon Jungkook seorang pengusaha sukses sekaligus ketua mafia. Jatuh cinta kepada orang yang ditolongnya. Kookv Namjin Minyoon Seokmi...