Bagian 58

10.6K 865 130
                                    

Tekan⭐jangan lupa dan 390 vote baru lanjut. Selamat membaca....
.

.

.

.

.
Pagi yang sangat membahagiakan untuk keluarga Jeon karena ada anggota baru di keluarga mereka. Bahkan Luhan membuat acara besar-besaran untuk memyambut kedua cucu mereka.

Sehun pun tak mau kalah, dia memesan semua jenis mainan untuk kedua cucunya bahkan dia memesan mainan berupa mobil-mobilan tapi bisa dipakai untuk tempat tidur khusus untuk kedua cucunya, jadi mereka bisa mengendalikan mobil itu dengan remot. Sehun juga memesan dua kalung khusus yang hanya dimiliki keluarga Jeon tapi jangan salah, dikalung itu ada GPSnya yang bisa terhubung dengan ponsel mereka. Jadi mereka bisa mencarinya dengan mudah kalau terjadi sesuatu pada kedua cucunya. Kalian tau kan kalau keluarga Jeon banyak sekali musuh.

Semalam setelah operasi Taehyung dipindahkan ke ruang VVIP dan kedua bayi Kooktae masih diruang khusus bayi di RS Jeon. Semuanya datang bahkan pasangan pengantin baru itu juga datang untuk melihat kondisi Taehyung. Mereka sangat bahagia saat mendapat kabar kalau Taehyung melahirkan dengan lancar dan mendapat dua anggota baru sekaligus. Karena Taehyung masih belum sadar dan juga dua bayi itu masih diletakkan di ruang khusus, jadi mereka memutuskan pulang dan  mereka akan datang lagi pagi ini sekalian membawa pakaian untuk pasangan Kooktae dan juga makanan.

Jungkook sudah bangun sejak tadi, dia menggenggam tangan Taehyung dan sesekali mengecup punggung tangan Taehyung. Dia merasa sangat beruntung bertemu dengan Taehyung dan sekarang mereka memiliki dua anak sekaligus sebagai pengikat kuat hubungan mereka.

"Eungghhhh."

Senyum Jungkook langsung mengembang saat melihat Taehyung bangun dari tidurnya. Dia segera memencet bel yang ada disamping tempat tidur untuk memanggil dokter agar memeriksa keadaan Taehyung.

"Selamat pagi baby."

"Selamat pagi daddy." Taehyung tersenyum manis kearah Jungkook.

"Terimakasih baby karena telah berjuang melahirkan anak2 kita."

"Sama2 daddy, itu sudah kewajibanku."

"Kamu ingin sesuatu sayang?"

"Tae haus daddy, tolong ambilkan Tae minum."

Jungkook menungakan air putih ke gelas lalu membantu Taehyung minum.

"Anak2 kita dimana daddy, Tae ingin melihatnya."

"Mereka masih di ruang khusus bayi sayang, nanti setelah kamu diperiksa aku akan meminta izin membawa bayi2 kita kesini."

.

.

.

.

.

Sekarang di kamar rawat Taehyung sangatlah ramai karena keluarga Jeon sedang berkunjung kecuali pasangan SeokMinki karena mereka sudah pergi bulan madu ke tujuan pertama mereka yaitu Paris.

Mereka memekik gemas melihat dua bayi kembar sepasang itu. Yang perempuan ada di gendongan Luhan dan yang laki2 digendongan appa baru, siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook. Sang appa baru itu diam2 sudah belajar untuk mengurus bayi jadi dia sudah ahli dalam hal mengurus bayi.

"Wah yang perempuan cantik seperti Taetae." Pekik Seokjin heboh

"Kalau yang laki2 seperti Jungkook kecil." Sehun menatap cucu laki-lakinya yang masih tidur nyenyak.

"Ngomong2 nama mereka siapa?" Tanya Yoongi yang bermain dengan jari2 mungil bayi Kooktae yang ada dipangkuan Luhan

"Iya daddy, siapa nama mereka? Bukannya daddy sudah menyiapkan nama." Taehyung menatap penasaran kearah Jungkook sebab saat kehamilannya berusia 7 bulan, Jungkook bilang kepadanya kalau sudah menyiapkan dua nama untuk anak mereka karena tidak menyangka kalau anak mereka akan kembar jadi dua nama yang disiapkan Jungkook otomatis akan terpakai dua-duanya.

Baby Boy (END)  Kookv//KooktaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang