Hari ini Jungkook dan Taehyung akan pergi ke japan. Taehyung begitu semangat karena itu jam 5 pagi dia sudah bangun padahal mereka berangkat ke bandara jam 10 pagi.
Taehyung sekarang sudah tidak malu lagi menunjukkan sifat manja kepada Jungkook dan yang lainnya. Bagi Jungkook itu tidak masalah, malah dia begitu senang Taehyung manja kepadanya.
"Daddy masih tidur, daddy tampan Taetae suka." Taehyung melihat wajah Jungkook dengan mata berbinar.
Taehyung turun dari ranjang lalu masuk kekamar mandi untuk sikat gigi dan cuci muka dengan rambut depan diikat apple hair. Taehyung turun kebawah dan melihat Yoongi sedang minum teh.
"Pagi Yoongi hyung."
Yoongi hampir saja menyemburkan tehnya saat melihat penampilan Taehyung yang begitu imut.
"Pagi Tae...mau sarapan apa biar hyung buatkan?"
"Terserah hyung saja. Hmmm...Jimin hyung belum bangun?"
"Belum..mungkin sebentar lagi."
Saat asyik mengobrol tiba2 ada 2 orang laki2 baru keluar dari kamar, yang satu tampan dan yang satu cantik.
"Pagi Yoongi."
"Eh..Seokjin hyung dan Namjoon hyung. Kapan kalian sampai?"
"Semalam dan kalian sudah tertidur lalu dia siapa Yoongi?" saat Seokjin melihat makhluk yang begitu imut dan manis yang juga menatapnya karena tangannya sudah gatal ingin sekali menguyel2 pipi tembamnya.
"Ohh.. Tae kenalkan yang ini Seokjin hyung dan ini Namjoon hyung."
"Annyeong Kim Taehyung imnida. Hyung bisa panggil Taetae." sambil berkedip2 lucu dan bergoyang ke kanan dan kekiri seperti anak kecil.
Karena tidak tahan, pipi tembam Taehyung jadi sasaran Seokjin.
"Kyaaa....manis sekali."Taehyung hanya diam sambil meringis pipinya jadi sasaran Seokjin.
"Seokjin hyung sudah...kasihan Taetae pipinya sudah memerah."
"Hehe..maafkan aku..dia begitu imut sih."
"Tae...kamu bangunkan Jungkook. nanti kita sarapan bersama."
"Oke Yoongi hyung."
Taehyung berjalan kearah kamar untuk membangunkan Jungkook.
"Dapat dari mana Jungkook makhluk imut seperti itu?"
"Tidak sengaja mobil Jungkook menabraknya. Untuk tidak ada luka serius Seokjin hyung."
"Terus kenapa dia tinggal disini?"
"Dia diusir oleh keluarganya dari rumahnya sendiri setelah pemakaman kedua orangtuanya jadi Jungkook menyuruhnya tinggal dengan kita Namjoon hyung"
"Kasihan sekali, padahal dia begitu polos dan imut. Tega sekali keluarganya kalau aku ketemu mereka akan ku hajar dengan panci pink milikku. Aku mau masak saja. Yoongi bantu aku memasak."
"Oke...aku juga sudah lama tidak masak."
"Jinie. Aku kembali ke kamar dulu."
"Oke...nanti akanku panggil saat sarapan."
Taehyung mencoba membangunkan Jungkook dengan berbagai cara tapi masih saja tidak bangun. Tidak ada cara lain dan ini cara terakhir yaitu Taehyung duduk diatas perut sixpack milik Jungkook yang telanjang.
"Daddy...bangun...."
sambil bergoyang2 diatas perut Jungkook.Merasa ada beban diatas perutnya, Jungkook mulai membuka matanya dan yang pertama dia lihat adalah Taehyung yang duduk diatas perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (END) Kookv//Kooktae
De TodoKim Taehyung anak yatim piatu karena orang tua mengalami kecelekaan. Dia diusir dari rumahnya oleh pamannya sendiri. Jeon Jungkook seorang pengusaha sukses sekaligus ketua mafia. Jatuh cinta kepada orang yang ditolongnya. Kookv Namjin Minyoon Seokmi...