Setelah meeting selesai, Jungkook menuju ruanganya dan masuk ke kamar istirahatnya tapi Taehyung tidak terlihat. Jungkook mencari ke kamar mandi juga tidak ada."Kamu kemana baby?"
Jungkook mengambil ponselnya untuk menghubungi anak buahnya tapi dia melihat ada pesan dari Jimin dan membuka pesan itu. Jimin bilang kalau Taehyung bersamanya di cafe depan perusahaan.
Jungkook bergegas menuju cafe tersebut. Saat sampai di cafe, Jungkook langsung masuk dan mengedarkan pandangannya lalu dia bisa melihat Taehyung sedang makan eskrim lalu Jimin dan Yoongi yang sibuk mengobrol.
"Tae...maaf tadi meninggalkamu."
"Tidak apa2 daddy. Jimin hyung mengajak Taetae kesini untuk makan"
Jimin dan Yoongi sudah lama tidak melihat Jungkook begitu lembut seperti ini. Biasanya dia begitu dingin kepada orang lain.
"Aku yang mengajaknya kesini. Katanya dia lapar dan mencarimu tidak ada."
"Terimakasih hyung sudah mengajak Taehyung makan. Sekali lagi maaf Tae. Tadi daddy ingin bilang ke kamu kalau daddy ingin pergi meeting, tapi kamu tidur lalu meetingnya memakan waktu lama." Sambil membelai surai Taehyung dengan lembut.
Jimin dan Yoongi tertegun melihat perubahan Jungkook. Sudah lama mereka tidak mendengar kata terimakasih kepada mereka. Seketika senyum Jimin dan Yoongi mengembang saat melihat sikap Jungkook kembali seperti dulu hanya karena seorang Kim Taehyung.
"Tidak apa2 daddy, Taetae baru saja selesai makan dan baru saja di belikan eskrim sama Yoongi hyung." sambil tersenyum manis kepada Jungkook dengan bibir yang blepotan karena eskrim yang dia makan.
Jungkook membersihkan bibir Taehyung yang blepotan dengan ibu jarinya lalu memasukkan kedalam mulutnya.
"Kamu tidak makan Jungkook?"
"Lagi malas Jimin hyung."
Jungkook masih memperhatikan Taehyung yang begitu imut saat makan eskrim.
"Makanlah dulu Jungkook walau sedikit."
"Nanti saja Yoongi hyung. Tae habis ini cari baju untukmu oke."
"Apa pemerjaan daddy sudah selesai?."
"Sudah selesai, jadi kita bisa pergi belanja."
"Oke daddy, tapi Jimin hyung dan Yoongi hyung bolehkan ikut."
"Boleh, apapun untukmu baby."
"Namjoon hyung besok lusa katanya pulang Kook."
"Ya...dia menghubungiku kemarin katanya sih urusannya yang disana sudah selesai."
"Oh..ya Jungkook ada yang memesan senjata kepada kita."
"Mereka butuh kapan Yoongi hyung."
"Mereka bilang seminggu lagi."
"Kau urus lah hyung. Aku 2 atau 3 hari lagi harus pergi ke jepang jadi aku tidak bisa ikut transaksi karena ada masalah disana."
"Oke biar aku urus. Kalau ada masalah serius cepat hubungi kami."
"Oke hyung."
"Daddy...jadi kita belanjanya."
"Ayo kita berangkat."
Mereka berempat menuju mall milik Jungkook. Setelah sampai mereka turun dari mobil lalu mereka masuk ke mall tersebut. Para pegawai mall tersebut memberi hormat kepada Jungkook saat berjalan di depan mereka.
Mereka masuk disalah satu butik yang sangat terkenal. Jungkook menyuruh Taehyung memilih baju yang dia suka.
"Daddy kenapa mahal2 sekali? Apa tidak ada yang lebih murah? Taetae takut nanti uang daddy habis."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (END) Kookv//Kooktae
AcakKim Taehyung anak yatim piatu karena orang tua mengalami kecelekaan. Dia diusir dari rumahnya oleh pamannya sendiri. Jeon Jungkook seorang pengusaha sukses sekaligus ketua mafia. Jatuh cinta kepada orang yang ditolongnya. Kookv Namjin Minyoon Seokmi...