Pagi yang begitu cerah apalagi bagi seorang Jeon Jungkook karena saat bangun tidur dia bisa melihat senyum indah milik kesayangannya.
"Morning baby." Dengan suara serak khas bangun tidur.
"Morning daddy. Cepat mandi, apa daddy tidak bekerja?"
"Daddy ambil libur kerja hari ini. Daddy ingin bersama kesayanganku ini seharian penuh."
"Oh...begitu. Daddy nanti Taetae ingin jalan2 ke taman RS boleh kan?"
"Boleh sayang tapi setelah dokter memeriksamu."
"Taetae ingin ke kamar mandi daddy."
"Ayo daddy gendong ke kamar mandi."
Jungkook menggendong Taehyung ke kamar mandi. Jungkook membantu Taehyung dengan hati2. Setelah selesai Jungkook membawa Taehyung kembali ke tempat tidur.
"Daddy mandi dulu, baby nonton tv saja."
"Oke daddy."
Di lain tempat, Yoongi begitu senang mendapat kabar dari Namjoon kalau Taehyung sudah sadar. Yoongi memberitau sahabat2nya dan orangtua Jungkook kalau Taehyung sudah sadar. Mereka pun akan ke Jepang hari ini juga dan mereka sekarang dalam perjalanan ke bandara.
"Aku tidak sabar bertemu dengan Taetae."
"Sabar sayang, sebentar lagi kita akan bertemu dengannya."
"Eomma mau tanya? Nama anak itu siapa? Kalian saat cerita memanggilnya Taetae terus."
"Kim Taehyung."
Deg....
Jantung Luhan berdetak dengan kencang mendengar nama dari mulut Yoongi. Semoga orang itu sama dengar orang yang selama ini dia cari bersama dengan suaminya. Begitu pula Sehun juga membeku mendengar nama itu. Semoga saja itu anak sahabatnya yang selama ini dia cari.
"Eomma... kenapa melamun?"
"Tidak Minki. Eomma hanya memikirkan seseorang yang selama ini eomma dan appa cari."
"Siapa dia eomma?"
"Dia anak sahabat eomma dan appa. Sudah 2 minggu kita mencarinya Jimin tapi belum juga menemukannya."
"Nanti kita akan membantu eomma dan appa untuk menemukannya ."
"Benar kata Hoseok hyung, nanti kita akan membantu mencarinya."
"Terimakasih sayang."
Mereka masuk pesawat jet pribadi keluarga Jeon setelah sampai dibandara. Tak berselang lama mereka pesawatnya pun terbang menuju Jepang.
Di kamar rawat Taehyung sudah ada Seokjin yang sedang menyuapi bayi besar dengan kue buatannya. Dokter baru saja selesai memeriksa keadaan Taehyung. Sedangkan Jungkook dan Namjoon duduk di sofa sambil menatap kesayangan mereka masing2.
"Tadi aku menghubungi Yoongi untuk memberitahu kalau Taehyung sudah sadar. Mereka sudah dalam perjalanan kemari?"
"Appa dan eomma ikut kesini apa tidak?"
"Mereka ikut, eomma penasaran dengan Taehyung karena telah membuatmu seperti mayat hidup hampir satu bulan."
"Aku benar2 mencintainya hyung. Tapi aku takut dia terluka lagi."
"Kalau begitu kamu harus menjaganya walau nyawamu jadi taruhanya. Singkirkan siapa saja yang ingin mengusiknya. Aku dan yang lain akan membantu menjaga Taehyung. Kalau bisa ajari Taehyung memakai senjata."
"Apa harus hyung?"
"Kenapa tidak. Dia juga harus bisa menjaga dirinya sendiri karena kita tidak tau apa yang akan terjadi suatu saat nanti. Kenalkan dia dengan dunia kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boy (END) Kookv//Kooktae
РазноеKim Taehyung anak yatim piatu karena orang tua mengalami kecelekaan. Dia diusir dari rumahnya oleh pamannya sendiri. Jeon Jungkook seorang pengusaha sukses sekaligus ketua mafia. Jatuh cinta kepada orang yang ditolongnya. Kookv Namjin Minyoon Seokmi...