"Bila aku memelukmu, hatiku yang berat menjadi ringan seperti berbaring di awan yang lembut. Bila aku memelukmu, hatiku yang dingin menjadi hangat.."
|Im Hyunsik - If I Hug You|
Sudah seminggu. Ya!! Sudah seminggu Sungjae bertingkah aneh-- ia selalu memakai setelan kemeja lengkap dengan dasi -dan lebih anehnya, aku tidak melihat ada acara penghargaan ditelevisi. Aku pikir tidak akan ada hal yang lebih aneh lagi, hingga sampai hari ini, sudah lebih dari 24jam dia tidak menampakkan dirinya dihadapanku. Dia tidak pulang ataupun menghubungiku, aku mencoba menghubunginya. Namun, tidak ada jawaban-- aku ingin menghubungi Changsub dan Engkwang oppa, ah.. aku lupa mereka sedang wamil, aku menggeser-geser layar ponselku lagi untuk mencari seseorang yang bisa aku hubungi --Hyunsik oppa. Benar! Aku segera menekan tombol call disana..
"Yeoboseyo.."
"Oppa, ini Joy.."
"Ah, Sooyoung-ie. Bagaimana keadaanmu? Maaf aku belum sempat menjengukmu setelah kedatanganmu kembali ke Korea.."
"Ah, itu tidak masalah oppa. Tapi, apa oppa sekarang sedang bersama Sungjae? Dia tidak pulang semalaman.."
"Eung.." Hyunsik oppa terdiam sejenak, "Sebenarnya, aku belum bertemu Sungjae sama sekali setelah dia keluar dari grup kami."
Deg!"Dia keluar? S.. sejak kapan?"
Mungkin Hyunsik oppa menyadari ia mengatakan sebuah kesalahan. Ia tergesa-gesa menutup panggilan kami..
"Sooyoung-ah, aku sedang membuat lagu. Aku akan menghubungi Sungjae agar dia segera pulang. Mian.."
Panggilan itu diakhiri sepihak begitu saja..
Segera setelah itu, aku membuka situs pencarian dan menemukan hal yang tidak terduga. Dan aku menyesal baru mengetahuinya sekarang..
"Kepulangan kekasih disambut dengan hengkangnya Yook Sungjae dari grup. KNetz: Apa hubungan mereka mulai tahap serius?"
"Hengkangnya Yook Sungjae disusul dengan hengkangnya Joy dari agensi."
(-) Daebak! Dari awal hubungan mereka memang memakan banyak korban. Sepertinya akan lebih banyak korban lagi. Bahkan mereka mengorbankan karir mereka..
(-) Lalu apa yang akan mereka lakukan selain menari dan bernyanyi?
(-) Joy yang hengkang dari agensi bukan kabar yang mengagetkan, seluruh membernya juga hengkang kecuali Wendy, bukan? Tapi, Sungjae? Bagaimana bisa? Grupnya terlihat sangat baik-baik saja--
(-) Apa mereka melakukan ini demi cinta? Ayolah!
"Yook Sungjae didapuk menjalankan Bisnis Yook Family."
(-) Sesuai perkiraan!
(-) Dia pernah berkata jika tidak tertarik menjalankan bisnis keluarganya. Tapi, sekarang lihat apa yang terjadi?!
(-) Apa gaji bermusiknya sangat kurang hingga dia rela melepaskan fans demi bisnis itu?
(-) Kenapa tiba-tiba Sungjae menjadi pembohong dimataku? Bahkan setelah kabar keluarnya dari grup. Dia tidak melakukan konfirmasi atau apapun..
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You? || YSJxPSY || Vol. 2 [END]
Fanfiction"Setelah hampir dua tahun, kita terasa menjadi asing satu sama lain. Sekarang kau seperti selalu mencoba menghindariku. Apa sekarang kau membenciku? Apa kesempatan yang dulunya kau berikan sekarang sudah tidak berlaku? Apa kau sedang mencoba mengasi...