#OneShot - Possessive🌀

835 78 65
                                    

A/N : Cuma sebagian kisah halu yang terkumpul pada saat aku hiatus kemaren. Hari ini segera aku update. Karena apa? Apa hayo? Bener! Kalian yg udah liat instagram Mommy _imyour_joy pasti udah tau kalo hari ini Mommy dengan bangganya gitu pamerin Topi Balenciaga. Udah tau, kan siapa anak Balenciaga yg sesungguhnya? Jadi, apaaaa temaaaan-temaaaaan???? Yaaaa!!! Mari kita berhalu!!!💞

Aku ingetin sekali lagi kalo ini halu. Haluuuuuuu!! Jadi, apapun yang aku tulis hanya halusinasiku. Tidak ada maksud untuk hal yang lain..











Hari ini Sooyoung tidak tahu harus bagaimana. Ia kebingungan- lebih tepatnya ia benar-benar tidak tahu harus bagaimana. Jika ia tidak melakukannya, ia akan menjadi wanita yang tidak menepati janjinya. Namun, jika ia melakukannya. Semua orang akan mencurigainya. Cukup merepotkan..

Ia sebenarnya ingin pura-pura lupa. Dan melupakan hari ini begitu saja..

Namun, seseorang dengan rewelnya terus menagih janji yang sudah terlanjur ia katakan..

Namun, seseorang dengan rewelnya terus menagih janji yang sudah terlanjur ia katakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungjae kekasihnya..

Manusia paling rewel sedunia..

Sudah menunggunya untuk memposting sesuatu di instagramnya. Dapat dilihat dari percakapan mereka bahwa Sungjae memberi sebuah topi dan rok untuk Sooyoung..

Benar, Sooyoung memang meminta topi kepada Sungjae karena ini adalah musim panas. Jadi, memakai topi untuk jalan-jalan diluar pasti lebih nyaman. Walaupun sebenarnya meski tidak musim panas, ia tetap memakai topi untuk bepergian. Ia adalah Idol, wajahnya terlalu mahal untuk difoto oleh paparazi yang selalu mengikutinya..

Sooyoung sudah terlanjur berjanji jika Sungjae membelikannya sebuah topi. Ia akan memposting foto memakai topi itu. Namun, ia tidak menyangka bahwa sifat licik kekasihnya itu masih saja melekat kuat. Dengan otak encernya Sungjae tidak membiarkan kesempatan ini lewat begitu saja!

Ia sengaja membeli topi dengan brand Balenciaga kesukaannya. Bukan hanya sekedar hadiah. Karena topi ini akan di posting di Instagram Sooyoung, setidaknya ia harus sedikit pamer dan menunjukkan bahwa Sooyoung juga memakai merk yang ia pakai. Itu cukup jelas! Lelaki itu bahkan dengan sengaja memilih warna hitam untuk topi Sooyoung. Mengingat kapan lalu ia memakai topi dan kaos berwarna hitam di postingannya. Tidak cukup dengan itu..

Ia berpikir mungkin merk di topi itu tidak gampang terlihat jika Sooyoung tidak memamerkannya. Tidak habis ide. Lelaki itu membeli sebuah rok hitam yang dipenuhi dengan tulisan Balenciaga disetiap tempatnya. Ini pasti akan berhasil. Ia tau Sooyoung bukan wanita yang akan mengingkari janjinya. Jadi, sudah dapat ditebak bahwa lelaki itu pasti berhasil menjalankan rencananya..

Dan, topi itu segera terposting. Lengkap dengan rok hitam sebagai pendamping..

 Lengkap dengan rok hitam sebagai pendamping

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Will You? || YSJxPSY || Vol. 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang