"Joy RedVelvet membuka akun Instagram pribadi. BbyuShipper: Silahkan berdelusi💚"
Bukan rahasia lagi jika pasangan yang sempat bersanding di variety show "We Got Married" ini memiliki chemistry yang luar biasa hingga sulit dilupakan oleh penggemarnya-- tidak jarang BbyuShipper (pendukung pasangan Sungjae dan Joy) menemukan kesamaan dalam apa saja yang mereka posting atau kesamaan tanggal mereka memposting sesuatu seperti semacam kode. Seperti kemarin (27/5/'19) bertepatan dengan Sungjae yang memposting rambut barunya, hari itu pula Joy mengumumkan akun instagram baru pribadinya. Sontak hal itu membuat dunia per-BbyuShipper-an geger, akibat kebetulan yang kesekian kalinya ini--
Dari sini, munculah komentar-komentar Bbyu Shipper yang ingin kapalnya segera berlayar :
(-) Rambut baru yang disusul dengan akun Instagram baru, nice!
(-) Setelah sekian lama adem --ayem. Ternyata ini yang lagi disiapin mereka buat BbyuShipper😣
(-) Aku harap mereka bisa memberi komentar difoto satu -sama --lain di akun masing-masing..
(-) Mungkin saja sekarang mereka sedang DM DM-an🤭
(-) Apa ini sebuah kebetulan? yook_can_do_it memiliki 3- , _imyour_joy memiliki 2- , 3x2= 6 (Yook) bukankah ini terlalu jelas, Mr. Yook?
(-) Ayolah katakan ini bukan sebuah ketidaksengajaan..
(-) Bahkan username mereka sama-sama menggunakan Bahasa Inggris💟
(-) Tidak sabar menanti kode-kode lain dalam postingan foto mereka..
(-) yook_can_do_it because _imyour_joy , right?😍
(-) Rapatkan barisan!! kencangkan layar!! Ayo berlayarlah kapal Bbyu-kuu💕💕💕
Yukk, follow akunnya mbak Joy yukk @_imyour_joy
Jangan lupa follow akun papih Sungjae sekalian yaaaa @yook_can_do_it
Ada yang sadar ga sih? Background foto profil instagram Joy warnanya ungu. Terus rambut Sungjae yang diposting warnanya juga ungu? Eh, wawwww....
Tarik nafasssss, hembuskaaaaannnnn ..
Ini hanya delusi, ini fatamorgana, ini hanya genjutsu!! Tenangkan dirimu, bbyu shipper😂🤭Disisi dunia lain:
"Oppa, bukankah ini terlalu jelas? Mereka akan mengira aku menirukan model username-mu. Bahkan aku menggunakan tanda dan Bahasa Inggris sama denganmu.."
"Apa nama yang ku berikan membuatmu tidak nyaman? Baiklah, kau bisa menggantinya.."
"Bukan seperti itu, hanya saja. Bukankah ini terlalu jelas? Para BbyuShipper akan segera menyadarinya."
"Sooyoung-ah, bukankah sudah ku katakan sebelumnya saat pernikahan Irene? Apa kau ingin aku mengulanginya agar lebih jelas?"
"Tapi, aku ingin mereka lebih berusaha keras memecahkan kode dari kita, oppa.."
"Arraseo, arrasseo. Tapi, untuk sekarang biarkan mereka mengetahui bahwa hubungan kita baik-baik saja terlebih dahulu-- Aku melihat beberapa akun menjodohkan kau dengan nama-nama Idol pria lain, itu membuatku terganggu.."
"Aaaaaah, karena itu oppa sengaja membuat nama username ini? Sengaja ingin pamer? Uh?"
Sungjae tersenyum evil..
"Aku juga akan memposting sebuah foto di Instagramku untuk merayakan pembukaan akun barumu. Dan juga, agar semua terlihat semakin jelas.."
"Arrasseo, gwenchana.. untuk sekali ini saja.."
"Aniy! Aku akan terus mengawasi apapun yang kau posting! Jangan sampai aku melihat ada komentar dari lelaki lain disetiap foto yang kau unggah, arra?"
"Bagaimana jika itu Sunbae-nim? Atau lawan mainku di drama?"
"Siapapun itu!! Berikan aku satu ciuman di pipi untuk setiap komentar yang mereka berikan dan berikan aku satu ciuman dibibir untuk setiap komentar pria yang kau balas-- dan untuk DM-- AKU TIDAK AKAN MEMBIARKANMU MEMBALAS PESAN DARI LELAKI LAIN!"
"Penekanan disetiap kata itu membuatku merinding, tiba-tiba kau ingin jadi psiko-possesive?"
"Kau tahu aku bisa melakukan apapun dengan cara halus ataupun kasar untuk melindungi wanitaku bukan? Mau mencoba?"
"Aa.. aniy.. aku rasa kau sudah gila. Berhenti berakting!"
"Haha, baiklah-- setidaknya, aku tidak akan membiarkan pria lain mengirimimu DM.."
"Bagaimana caranya? Kau berkerjasama dengan CEO Instagram? Haha. Lucu sekali.." Tawa datar keluar dari mulut Sooyoung..
"Aku akan terus menunjukkan bahwa kau milikku secara tidak langsung dalam setiap postinganku. Dan membuat mereka menyingkir dengan sendirinya--"
Oke, delusinya sampai disini dulu ya gaes🤭
Yang aku maksud disisi dunia lain itu tadi adalah dunia Wattpad😂Oiya bagi readers yang lg staytune nungguin update chapter dari autor. Kebetulan dipercakapan diatas mengandung spoiler loo. Yang mana hayo?😅
Bener-- yang ditulis miring itutuh. Ada yang penasaran ga apa yang dikatakan Sungjae kepada Joy? Tunggu dichapter selanjutnya yaa..
15. YSJ - Only One for Me
💟
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You? || YSJxPSY || Vol. 2 [END]
Fanfiction"Setelah hampir dua tahun, kita terasa menjadi asing satu sama lain. Sekarang kau seperti selalu mencoba menghindariku. Apa sekarang kau membenciku? Apa kesempatan yang dulunya kau berikan sekarang sudah tidak berlaku? Apa kau sedang mencoba mengasi...