10. Beautiful Goodbye✓

788 84 8
                                    

#BonusPart!!!🎉🎊 Autor minta maap karena terlalu lama ga update --Jadi, autor siapin sefruit part. Maapin autor ya Yorobuuuun😢😭

"Jangan sentuh lagi, atau aku patahkan tanganmu."

Taehyung mendongak melihat siapa gerangan lelaki yang meremas tangannya seraya melontarkan ancaman kepadanya itu..

"Sungjae-ssi, ah. Kau disini rupanya, bukankah kau bilang mau berdiam dirumah saja?" Ucap Taehyung..

Benar, sesaat setelah Sungjae bertemu dengan Joy yang sedang mencarinya, ia bertemu dengan Taehyung yang saat itu berencana bertemu dengan Sana. Namun, rencana itu gagal karena Sungjae menghentikan langkah Taehyung dan serta --merta meminta Taehyung untuk menampungnya dirumah Taehyung. Dan, tentu saja. Saat Sooyoung mengirim pesan pada Taehyung si Sungjae mengetahuinya. Ia sedikit kesal atau ini bisa dibilang seperti cemburu-- namun, ia tidak ingin terlalu memperlihatkannya. Maka dari itu saat Taehyung mengajaknya untuk bertemu Joy dengannya, ia menolak dengan alasan sangat lelah. Namun, saat Taehyung berangkat. Sungjae diam-diam mengikutinya, bukan apa-apa. Hanya saja Sungjae ingin melihat wajah Joy, ia sedikit merindukannya. Ia sebenarnya ingin terus bersembunyi sampai keadaan memungkinkan untuk menampakkan diri dihadapan Joy. Namun sekali lagi, akal sehatnya terhenti saat Taehyung mengusap wajah Joy, ia tidak menyukai pemandangan ini. Tanpa sadar Sungjae menghampiri Taehyung dan meremas lengan Taehyung sangat keras. Sejujurnya, ia benar-benar ingin mematahkan lengan lelaki yang berani menyentuh wajah kekasihnya itu..

"Kau tidak boleh sembarangan menyentuh wanita yang sudah punya kekasih. Jaga tanganmu baik-baik!" Raut wajah Sungjae terlihat serius kali ini..

 Jaga tanganmu baik-baik!" Raut wajah Sungjae terlihat serius kali ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah, aku minta maaf. Tapi, bisakah kau melepaskan tanganku lebih dulu? Apa kau berniat benar-benar mematahkannya?" Taehyung memercing berkata sambil menahan rasa sakit pada tangannya itu. Sungjae melepaskan tangan Taehyung, seketika Taehyung menghempas-hempaskan tangannya. Jika Sungjae melakukan hal ini lebih lama lagi, mungkin tangannya akan benar-benar patah, itu yang dipikirkan Taehyung..

"Aku hanya mencoba menjadi lelaki baik. Jangan salah paham, kau tahu kan aku mencintai Sana? Eoh?" Taehyung menegaskan sekali lagu..

"Eoh, bisakah kau pergi sekarang? Aku tiba-tiba sangat kesal melihat wajahmu." Geram Sungjae..

"Tapi, Sooyoung?"

"Tidak apa-apa. Aku juga ingin membahas sesuatu dengan Sungjae. Maaf merepotkanmu, Taehyung-ah." Perkataan Sooyoung membungkam Taehyung--

"Ah, baiklah.." Taehyung menggaruk belakang lehernya, "Aku hanya memberi saran. Kalian sudah banyak mengalami masa sulit. Jangan buat semua lebih sulit lagi karena ego kalian-- ah, aku akan pergi. Bye!" Taehyung berkata dan berlalu begitu saja meninggalkan Sungjae dan Sooyoung..

Will You? || YSJxPSY || Vol. 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang