30. YSJ - Epilogue

956 92 68
                                    

Hallo Reader-nim💕
Jadi ini adalah chapter terakhir dari FF ini🤧
Ga nyangka udah lama yaa cerita ini nemenin kalian dari waktu ke waktu😣
Aku masih inget banget waktu pertama kali nulis
"Dating Scandal📌"
Itu adalah sekuel pertama dari FF ini dan juga FF pertama yg aku buat..
Dalam setiap perjalanan pasti akan ada susah senengnya. Aku jd inget, dulu aku pernah dapet komentar buruk atas tulisanku dan aku juga sempat membuat beberapa Reader pergi dari FF aku karena alur cerita yg ga sesuai sm yg mereka inginkan. Dulu aku itu BAPERAN BANGET! Sampai sempet jatuh juga karena hal itu, tapi aku tidak terpuruk! Aku bangkit. Itu semua karena kalian..

Reader-nim yg selalu membuat aku merasa dianggap💟

Berkat kalian, pikiranku terbuka..
Padahal kita tidak saling kenal tapi, kalian mau membela aku saat ada beberapa komentar yg menyudutkan aku. Maka dari itu sekarang aku ga baperan lagi..
Malah bikin kalian baper kwkwwk😂

Saat ada diantara kalian yg meninggalkan komentar meskipun itu hanya sebuah titik (.) aku benar-benar merasa ada seseorang yg selalu mendorongku dari belakang, mendukungku, dan berharap aku akan selalu membuat hal baru..

Neomu-neomu gamsahamnida💟

Sebegitu berpengaruhnya komentar dari kalian. Kalian bisa menjatuhkan atau menyemangati seseorang hanya dengan satu kata..

Jadi, buat kalian para Reader plis terus kasih semangat autor kesayangan kalian. Saat kalian memberi feedback pada mereka, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menuntaskan harapan kalian atas sebuah cerita💟

Aku selalu mengingat kalian..
Kalian yang mendukung aku dari Dating Scandal📌
Atau kalian Reader baru..
Please enjoy our story!

Saranghae-yo~!




















            Rambut yang acak-acakan, bau badan yang menyengat karena tidak mandi kemarin malam, serta mata panda yang menempel diwajahku ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

            Rambut yang acak-acakan, bau badan yang menyengat karena tidak mandi kemarin malam, serta mata panda yang menempel diwajahku ini. Menandakan banyaknya perubahan yang terjadi dalam hidupku..

           Aku baru tahu, daripada kehidupan kantor— kehidupan rumah tangga setelah memiliki anak jauh lebih mengerikan. Padahal Jinyu dan Jisu sudah hampir dua tahun, tapi tidak ada sedikitpun yang berubah, semua situasinya sama seperti ketika mereka masih bayi. Pekerjaan rumah yang menumpuk karena Sooyoung bersikeras tidak ingin menyewa pembantu, Jinyu dan Jisu yang sekarang sudah mulai dapat berlarian dan mengacak-acak isi rumah. Semakin membuat pekerjaan menumpuk..

Will You? || YSJxPSY || Vol. 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang