21. I'll be Here (II)

893 89 57
                                    

     Semua tamu masih menikmati hidangan yang disajikan sambil mengobrol satu sama lain. Setelah pemberkatan dan sesi foto– pengantin diperbolehkan untuk berbaur dengan para tamu untuk menyapa. Saat itu, Sooyoung menghampiri member-membernya, ia benar-benar merindukan kedekatan mereka. Sudah lama Sooyoung harus repot mengurusi pernikahan, hingga melupakan teman-temannya untuk sesaat. Sooyoung terharu saat melihat semua member berkumpul dipernikahannya. Bahkan Wendy yang sedang sibuk bersolo karir diluar negeri rela pulang untuk menghadiri pernikahannya. Ia merasa hatinya begitu hangat..

     Apalagi saat melihat para member menjalani hidup yang lebih baik setelah pembubaran mereka. Semua itu seakan menebus rasa bersalah Sooyoung- mereka bukan hanya rekan tim, namun sudah seperti keluarga yang melengkapi satu sama lain. Sooyoung masih berbincang dengan mereka saat ia mendengar sebuah suara yang memanggil namanya..

"Saudara iparPark. Oh aniy– Yook Sooyoung-ssi."

Itu adalah suara Changsub yang berada diatas panggung bersama Hyunsik dan Engkwang. Sooyoung tertawa terpingkal-pingkal menyadari betapa marga Yook sangat aneh saat diaplikasikan didepan namanya..

"Kami akan menyanyikan lagu untukmu. Ini adalah janji kami dan harapan kami untuk kehidupanmu dimasa depan." ucap lelaki berpipi tembam itu- musik sudah diputar saat Hyunsik tiba-tiba mengangkat satu tangannya, memberi tanda agar musik dihentikan sejenak..

     Lelaki itu menatap Sooyoung yang berdiri jauh didepannya. Ia tersenyum dengan sangat lembut- "Tolong urus maknae kami dengan baik." Hal itu yang ia ucapkan, lalu tiga lelaki itu membungkuk dengan hormat..

    Seketika– Sooyoung mencari Sungjae disekitarnya. Benar! Sejak berakhirnya pemberkatan dan sesi foto- Sungjae menghilang entah kemana. Namun, alih-alih ingin mencari Sungjae- wanita itu malah terpaku saat Changsub mulai menyanyikan syair pertama pada lagunya-

"Saat pertama kali aku bertemu denganmu, masih teringat jelas. Saat kau memeluk diriku yang malang."

Lalu, disusul dengan Engkwang yang melanjutkan liriknya, "Ya, seluruh dunia menjadi bersinar aku merasa ini berbeda dari kemarin.. Karenamu semua berubah.."

     Sooyoung terpaku dengan nada-nada indah yang terlantun dari bibir mereka, inilah kekuatan menyanyi Idol yang sesungguhnya..

    Sooyoung masih mengagumi suara khas dari Changsub dan Engkwang yang mencuri pendengarannya saat tiba-tiba sebuah tangan menggandeng lengannya. Ya, itu adalah tangan suaminya. Lelaki itu memegang mic ditangan lainnya. Ia ikut menyanyikan lanjutan dari lirik lagu yang dibawakan oleh member lainnya. "Ketika aku menutup mataku, aku melihatmu lagi. Dalam kepalaku aku hanya memikirkanmu. Entah bagaimana aku ingin memberitahumu.."

     Sungjae menatap istrinya intens, lirik selanjutnya adalah apa yang benar-benar ingin lelaki itu katakan pada istrinya. Jadi, ia bernyanyi sambil menatap istrinya yang nampak terpana dengan penampilan menyanyinya ini..

"Aku akan selalu ada disini. Agat kau bisa tertawa bahagia. Setiap saat aku berjanji untuk menjagamu. Ketika kau lelah dan sedih, ingat satu hal bahwa kau sangat berharga. Aku akan menggenggam kedua tanganmu dan berada disini untukmu."

| I'll Be Here - BtoB |

     Sooyoung menatap Sungjae dengan tatapan penuh kebahagiaan. Ia terharu— Sungguh! Bahkan hingga lagu selesai. Ia masih menggenggam tangan Sungjae erat-erat dan ia tak bisa menyembunyikan matanya yang berkaca-kaca. Mungkin selain lagu Hug Me, ini akan menjadi lagu kedua yang akan ia ingat sepanjang usianya– diakhir lagu, Sungjae memeluk Sooyoung dan membisikkan sesuatu pada wanita yang telah menjadi istrinya tersebut..

Will You? || YSJxPSY || Vol. 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang