Maafkan aku, terlalu berhalu😣

771 84 37
                                    

Pembukaan: Jadi, pertama-tama aku mau minta maaf buat para Reader-nim yang udah nunggu-nunggu update terbaru FF aku. Baik yang "Will You?" Atau "Last Blood" .

Isi : Sebenernya hari ini aku berniat update FF aku yang "Last Blood" dan ini masih dalam proses penulisan. Tapi, sepertinya. Aku ga bisa...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. Aku ga bisa membiarkan KODE KERAS  _imyour_joy dan yook_can_do_it  hari ini terbengkalai begitu saja. Jadi, maapin nih aku nulis kehaluanku (lagi) sodara-sodara😢
Anggap aja ini termasuk cara cari ide buat lanjutin FF 😂

Penutup: Maafkan aku sekali lagi, bagi yang ga suka. Boleh d skip kok- Maapin nulis hal yg d luar ekspentasi kalian🤭 Happy Reading BbyuFams!







"************"

"Sayang, hari ini tanggal berapa?"

Pertanyaan itu dilontarkan Sungjae kepada Joy yang hari ini sedang berada disalon langganan bersamanya..

"Enam.."

Jawab Joy singkat, ia masih sibuk memandangi potret dirinya yang begitu beauty and sexy diponselnya. Ia harus mengunggah foto ini ke media sosialnya. Ya! Dia sudah di endorse untuk memakai merk lipstick itu dan memamerkannya dimedia sosialnya..

Sungjae menatap lurus kearah Joy yang berada disampingnya. Hari ini lelaki itu sedang senggang dan ingin berjalan-jalan disekitar taman kota saja. Namun, ia berakhir dengan menunggu wanitanya mempercantik rambutnya..

"Tidak inginkah kau mengunggah foto bersamaku ditanggal dengan nomor kesayanganku ini? Eoh?"

"Tidak."

Tanpa jeda, Joy menjawab pertanyaan Sungjae dengan kilat..

"Kau selalu! Berikan ponselmu. Siapa yang kau hubungi sampai kau terfokus pada benda pipih itu dari tadi?!"

Sungjae sedikit menarik ponsel ditangan Joy– Joy tidak menolak. Ia seakan memang sengaja memberi ponselnya pada Sungjae saat lelaki itu menarik ponselnya..

Sungjae memperhatikan gambar yang terpampang dilayar ponsel Joy. Sexy.. Itulah yang ada dipikiran Sungjae saat melihat gambar wajah Joy dengan balutan lipstick merah yang mungkin akan meninggalkan bekas yang sangat jelas jika dibuat untuk berciuman..

"Aku harus memposting foto itu. Aku sedang memilih, mana yang bagus untuk menjadi feed instagramku. Tapi, sebelum itu– aku juga harus memposting promosi grup. Ah, merepotkan.."

Joy mendesah, ia seakan kerepotan dengan apa yang harus ia lakukan. Sebenarnya hari inipun dia cuma ingin menghabiskan waktu luang dengan berjalan-jalan. Namun, ia malah berakhir disalon..

"Ah baiklah, kalau begitu. Aku ada ide bagus– Mari, kita buat hari ini sebagai hari endorse. Aku juga akan memposting video endorse ku."

Sungjae mengatakan seolah itu adalah ide yang paling cemerlang yang muncul dalam otaknya..

"Lagi?"

Joy memiringkan kepalanya..

"Tentu saja lagi dan kita akan terus mengunggah sesuatu dihari yang sama."

"Oppa– tapi, para penggemar.."

Belum sempat Joy melanjutkan kalimatnya, Sungjae menaruh jari telunjuknya dibibir tipis Joy..

Will You? || YSJxPSY || Vol. 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang