part 27

5.8K 189 9
                                    

Assalamualaikum kesayangan Wuri ^,^

Gimana kabar kalian? Semoga sehat selalu ya :)

Mana nih suara nya yang rindu sama gurgans dan murid nya yang satu ini??

Adakah yang penasaran dengan part ini? (Banyak bacod lu Ri -_-)

Oke langsung aja ya ;*

Eits sebelum itu jangan lupa vote, komen dan follow bagi yang belum ;)

Happy reading guys...^,^
____________________________________

Manda POV

Sebenarnya aku sudah menduga jika ini akan terjadi dan ya kalian pasti tau lah sekarang aku lagi di ruangan siapa.

"Amanda? Loh ada apa pa?" Tanya guru yang mempunyai ruang ini.

"Amanda tidak mengerjakan tugas yang saya berikan pa" jelas pa Lukman

Huh apaan sih pa Lukman ini! Sungguh menyebalkan!

"Maaf pa bukan nya Manda engga ngerjain tapi buku nya ketinggalan pa" bela ku

Ya jelas aku akan membela diriku karena memang benar jika aku mengerjakan tetapi aku lupa tidak membawanya!

"Alasan" cibir pa Lukman

Aku menghela nafas pelan sungguh menghadapi pa Lukman bukan lah hal yang baik untuk ku karena asal kalian tau mau sebagaimana pun seorang murid membela diri di depan gurunya ia kan tetap salah karena selain katanya perempuan selalu benar ada juga istilah bahwa guru selalu benar! Dan tidak ingin mendengarkan penjelasan muridnya! Menyebalkan!

"Yasudah kalau begitu biar saya saja yang mengurus Amanda" putus pa Rizky

Nah sekarang aku sadar mending di urus sama pa Lukman dari pada sama orang ini! Aku tau hukuman nya pasti akan lebih berat dari pa Lukman! Arghhh sial sekali nasibku hari ini! Apa aku harus meminum kopi ya biar hari ku bisa menjadi good day? Sepertinya bisa membantu.

"Baik kalau begitu saya serahkan kepada pa Dwi selaku wali kelas nya, kalau begitu saya pamit karena harus melanjutkan mengajar" setelah mengucapkan itu pa Lukman segera pergi dari ruangan yang panas ini! Ah iya entah kenapa ruangan ini sangat panas, mungkin banyak setan nya kali ya?

Aku bergidik ngeri membayangkan jika di ruangan ini banyak setan nya.

Author's POV

Rizky merasa aneh dengan Manda pasalnya ia melihat perubahan wajah Manda yang menunjukan bahwa ia takut!

"Ada apa sama kamu hem?" Tanya Rizky yang sedari tadi memperhatikan nya

"Kutanya malam kau jawab siang ya sudah basi jawaban nya" jawab Manda! Ah ralat! Dia bukan menjawab melainkan bernyanyi bahkan liriknya benar² ia ganti.

Rizky mengernyitkan dahinya "Amanda saya serius" ucap Rizky tegas

Manda tersentak mendengar ucapan Rizky itu ia langsung sadar dari alam khayalan nya yang sangat ngelantur itu.

"I--iya ada apa pa?" Tanya Manda gugup

Rizky menghela nafas pelan "Apa yang telah kamu lakukan? Kamu tidak membawa buku tugas pa Lukman? Kenapa kau begitu ceroboh?!"

Manda membenarkan duduknya yang sudah tak nyaman " Pa tadinya Manda udah mau ngambil tapi dari pada Manda melihat adegan di atas umur lebih baik Manda melanjutkan perjalanan Manda, karena Manda juga engga mau kalau nantinya Manda dewasa sebelum waktunya. Ya meskipun Manda udah mau 18th tapi Manda kan belum bikin KTP jadi Manda masih mengkalim kalau Manda masih--"

My Husband Is My Class Guardian (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang