Assalamualaikum cuyung² kuh:*
Gimana kabarnya? Semoga baik² aja ya;)
Cuman mau ingetin sebelum baca vote ⭐, komen and follow ;)
Dan follow juga Ig Wuri @wuri.kitty
Oke langsung saja...
Happy reading guys...
____________________________________"Pa dwi kan yang pu---"
"Iya sayang aku sering kesini karena manajernya itu temen aku jadi mungkin disini aku udah ga asing lagi gitu sayang" potong Rizky cepat
"Loh bukan nya--" lagi dan lagi karyawan itu belum sempat melanjutkan ucapan nya ia harus diam karena melihat sorot mata Rizky yang menyeramkan.
Lalu karyawan itu pamit meninggalkan pasangan itu.
Rizky membawa Manda kesatu ruangan yang memang telah ia sediakan jika sewaktu² ada teman atau kerabatnya yang ke kantor ini tapi ia belum siap untuk membongkar semua nya.
"Duduk dulu sayang" suruh Rizky dan Manda mengikuti apa yang Rizky suruh
"Hon aku boleh tanya ga?"
"Tentu saja apa yang ingin kau tanyakan istriku"
"Kok kita bisa masuk kesini dengan mudah? Terus kamu juga ga tanya resepsionis dulu dan ini ruangan siapa?"
Boom! Dia melupakan hal itu! Apa yang harus ia lakukan saat ini? Sungguh Rizky sangat bingung.
"Hon kok malah bengong sih?!" Tegur Manda
"Ah em itu itu emm--"
"Pak Dwi? Duh sampai kesini segala bagaimana? Jadi apa yang perlu saya bantu?" Tanya seorang pria yang lengkap dengan setelan kantornya yang Rizky tau itu William direktur yang ia angkat dan yang orang² tau bahwa dia lah yang memiliki perusahaan ini!
Akhirnya Rizky bisa bernafas lega "emm tidak ada pak William, hanya saja istri saya yang lagi ngidam ini ingin melihat langsung perusahaan yang anda buat" ucap Rizky
"Ohh haha ngidam memang suka aneh² ya pak"
"Ya begitu lah, oh iya sayang kenalin ini pak William dia pemilik perusahaan ini" ucap Rizky memperkenalkan William kepada Manda dan begitupun sebaliknya.
Akhirnya mereka mengobrol santai saja banyak hal yang Manda ingin tau tentang perusahaan ini dan di jawab dengan mudah oleh William sedangkan Rizky? Ia merasa senang karena William bisa membantunya dan tentu saja ia tidak salah pilih menjadikan William direktur di perusahaan nya.
Hari semakin gelap dan ya mau tak mau Manda dan Rizky harus segera pulang karena tidak akan baik untuk kesehatan Manda.
***
Saat ini Manda dan Rizky telah berada di dalam kamar rasa lelah yang Rizky rasakan sedari tadi akhirnya bisa ia istirahatkan tapi bukan Manda namanya jika masih ada pertanyaan yang belum ia temui jawabannya.
"Hon kok apa yang orang² bilang ga sama kaya aslinya ya? Apakah bener pak William itu pemilik perusahaan DA group? Katanya pemiliknya itu dingin ganteng dan masih muda tapi kok pak William ga dingin ya? Ganteng nya aja biasa aja" heran Manda
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Class Guardian (Selesai)
Romansa_PELAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!!!!_ Di saat Manda masih sekolah Ia harus menikah dengan pria pilihan mendiang Ayahnya yang ternyata pria itu guru sekaligus wali kelasnya. Tak pernah terpikirkan oleh Manda jika ia harus menjadi istri dari gurunya itu...