part 41

6.6K 188 20
                                    

Assalamualaikum cuyung² kuh:*

Gimana kabarnya? Semoga baik² aja ya;)

Cuman mau ingetin sebelum baca vote ⭐, komen and follow ;)

Dan follow juga Ig Wuri @wuri.kitty

Oke langsung saja...

Happy reading guys...
____________________________________

Amanda pov

"Hoamm" badan aku ya ampun rasanya remuk!

Aku melihat ke samping tidak ada orang, lah laki gua mana?

"Kok dingin banget ya" gumamku

Aku terkejut ternyata aku masih telanjang bulat! Dan aku baru sadar jika kamar ini berantakan serta kondisi kasur pun mengenaskan! Wow kamar udah kaya kapal pecah jir!

"Loh udah bangun? Morning bidadari ku" sapa seorang pria yang baru saja masuk.

"Morning too, bapa abis dari mana?" Tanyaku bingung bahkan dia telah berpakaian rapih atau dia akan pergi ke sekolah?

"Kamu panggil aku apa?" Tanya nya balik

"Bapa" kataku sungguh aku bingung saat aku panggil bapa kenapa dia seperti kesal? Padahal kan aku sudah biasa memanggilnya dengan sebutan itu

"Coba ulang" suruh nya dan aku baru sadar jika sekarang dia telah ada di hadapan ku dengan raut wajah yang menyeramkan bagiku serta seringai yang sungguh menakutkan!

"Ini masih pagi pa humpttt" dengan cepat ia melumat bibirku sungguh aku belum siap bahkan aku sedang berbicara ia malah melumatku seperti ini dan tidak ada lembut² nya sama sekali! -_

Aku memukul² dada bidangnya, gila! Aku tidak bisa nafas bray! Dia mau jadi duda apa? Kan kagak lucu kalo aku mati habis ciuman karena kehabisan nafas!

"Awww" ringis ku kesakitan iya lah sakit bibir gua di gigit kenceng banget untung aja engga berdarah!

"Jangan. Panggil. Aku. Dengan. Sebutan. Itu! Emang aku bapak kamu apa? Aku ini suami kamu harus aku ingetin berapa kali sih sama kamu hah?" Kesalnya

Bentar dia marah? Serius? Kok lucu ya? Ih anjir sumpah kok liat dia marah kagak serem malah lebih serem kalo dia lagi mesum!

"Jangan marah² nanti cepet mati loh aku engga mau kalo jadi janda muda nanti banyak yang godain aku, katanya janda lebih menawan coba kamu liat aja janda yang di samping rumah ibuku baru aja suami nya meninggal satu bulan udah nikah lagi, nah itu aja yang udah tua kaya gitu gimana aku yang masih muda, ?masih imut, unyu² kaya gini coba?"

Haha kok gua pen ketawa ya ngomong ngelantur kaya gitu dan kalian tau ekspresi muka nya? Udah kagak bisa di deskripsikan lagi!

"Kamu nyumpahin aku mati?" Tanya nya datar

"Engga lah ngapain aku nyumpahin kamu mati? Ya mending kalo ada pengganti nya nanti lebih ganteng dari kamu emm Mungkin bisa aku pertimbangkan"

Perdebatan yang seru haha bodo amat masih pagi juga, eh ini pagi atau siang ya? Ah kagak peduli lagian aku engga akan ke sekolah karena ngapain kesekolah kalo pelajaran saja sudah tuntas semua muehehe tinggal nunggu hasil aja kan ya.

"Eh bapa engga ke sekolah ini udah siang loh" kataku dia masih bungkam mungkin dia kesal dengan tingkahku.

"Pa, bapa udah rapih kaya gini masa engga pergi ke sekolah, oh atau mau Manda bikinin dulu sarapan?" Tanyaku

Aku ingat jika di dalam sebuah novel jika sepasang suami istri yang baru saja melakukan itu pasti pagi nya akan sangat romantis tapi kenapa tidak dengan ku? Apa karena aku yang selalu memancing nya agar marah? Haaaahhhh peduli setan yang jelas aku puas bisa melihat pria yang selama ini sering mengganggu ku bisa bungkam seperti ini.

My Husband Is My Class Guardian (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang