part 30

6.2K 190 11
                                    

Assalamualaikum cuyung² kuh:*

Gimana kabarnya nih?

Cuman mau ingetin sebelum baca vote, komen and follow :)

Dan follow juga Ig nya Wuri ;) @wuri.kitty

Happy reading guys;*.........
____________________________________

Author POV

Seorang pria yang baru saja sampai di sebuah danau yang cukup tenang tetapi tidak dengan dirinya, ya pria itu sedang tersulut emosi nya! Karena ia melihat seorang pria dan seorang gadis SMK yang masih lengkap dengan seragam nya! Rasa khawatir yang sedari tadi siang ada di dalam dirinya kini telah pergi begitu saja!

"Amanda!" Teriak pria itu  dengan sorot mata tajam

Gadis yang merasa namanya terpanggil itu melihat ke arah sumber suara dan gadis itu terkejut setelah tau siapa yang memanggil nya.

"Pa Rizky" gumamnya

Yaps Rizky! Pria yang sedari tadi mencari keberadaan Manda dengan khawatir tetapi setelah ia melihat gadisnya sedang duduk dengan pria entah siapa rasa marah yang kini menguasai dirinya.

Kini Rizky telah berada tepat di depan Manda dengan sangat emosi!

"Pulang!" Suruh nya dingin

Manda dengan cepat menggelengkan kepalanya

"Engga mau! Manda engga akan pernah mau pulang bareng pria yang tukang selingkuh!" Ucapnya dengan tegas

"Amanda! Kau lupa sekarang kau sedang bicara dengan siapa? Aku ini--"

"Guruku? Iya bapa emang guru ku sekaligus wali kelas ku tapi itu di sekolah! Dan sekarang bukan di lingkungan sekolah!" Potong Manda cepat

"Pa tolong antar aku kemana saja asal tidak bertemu dengan pria itu" pinta Manda kepada pria yang sedari tadi duduk dengan tenang.

Pria itu berdiri dan menggenggam tangan Manda.

"Azka?!" Ucap Rizky terkejut tapi ia langsung menutupi keterkejutan nya.

"Dwi Rizky Agustiawan kenapa selalu kau? Dunia memang sempit!" Ucap pria yang di sebut Azka itu dengan sangat dingin.

Manda yang merasa heran ia hanya diam banyak pertanyaan di dalam otaknya tapi ia sama sekali tidak bisa menjawab.

Bugh

Satu tinjuan yang Rizky berikan kepada Azka dan tepat di rahang nya.

"Lepasin tangan Lo dari cewe gua goblok!" Ucap Rizky

Azka bukan nya melepaskan ia malah mengganti jadi merangkul Manda dan itu membuat Manda semakin terkejut!

"Kieu?" (Gini?) Tanya Azka

Sungguh pria ini membuat emosi Rizky semakin emosi!

"Bangsat!"

Dan satu tinjuan menghantam rahang nya lagi yang membuat sudut bibir Azka mengeluarkan darah.

Azka tidak ingin berkelahi dengan Rizky untuk saat ini karena ini menjadi salah satu rencana dadakan nya.

Azka melepaskan rangkulan nya dari Manda lalu ia melangkah untuk mendekat ke arah Rizky " urang ker embung gelut Wi tapi inget dia," Azka melihat kearah Manda "bakalan jadi milik urang!" Lanjutnya
(Aku lagi engga mau berantem wi tapi inget dia, bakalan jadi milik ku)

Setelah mengucapkan itu Azka menghampiri Manda lagi.

"Kamu mau ikut saya atau dia?" Tanya Azka

My Husband Is My Class Guardian (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang