Make it Right
.
.
.Pagi ini menjadi pagi yang cukup sibuk disebuah mansion. Para maid sudah melakukan kegiatan untuk memasak sarapan sejak jam 5 pagi.
Disebuah kamar dimansion tersebut, terdapat namja manis yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan menggunakan bathrobe berwarna baby pink. Rambut brownnya yang basah membuatnya menjadi sangat baik. Dia berjalan menuju lemari besar disebelah selatan kamarnya.
Mata indahnya menelisik satu-satu pakaian mana yang akan dia pakai untuk hari pertama kuliahnya. Akhirnya dia mengeluarkan jeans hitam, kaus hitam, dan kemeja berwarna baby blue.
"Yahh!! Kim Seokjin kau cocok menggunakan apapun. Selalu sempurna Kim Seokjin"ucapnya bangga dan menatap pantulan dirinya dicermin
Setelah merasa dirinya siap, Seokjin turun kebawah untuk sarapan. Dia bukan anak yang sering terlambat ngomong-ngomong. Saat berada dimeja makan, Seokjin lagi-lagi mendapati meja makan yang kosong. Dia sudah sering sarapan sendiri.
"Dimana Appa dan Eomma?"tanya Seokjin kepada kepala maid yang sudah dia anggap ibunya sendiri
"Tuan dan Nyonya baru berangkat kebandara untuk pergi ke New York tuan Muda"jawaban ahjumma itu membuat Seokjin menghela nafasnya kasar.
"Mereka baru pulang dari Amerika dan pergi lagi? Mereka benar-benar melupakanku ternyata"
"Tuan muda jangan berkata seperti itu. Mereka hanya sibuk, mereka bekerja kan juga untuk tuan Muda"ucap Kepala Maid atau bisa kita sebut sebagai Choi Ahjumma membujuk Seokjin
"Ahjumma bukankah sudah kubilang panggil Seokjin saja. Kau sudah seperti eommaku. Kurasa aku bahkan menghabiskan waktu lebih banyak denganmu dibandingkan eomma ku sendiri. Ah ahjumma, kurasa aku akan makan dikampus saja. Bisa siapkan bekal untukku?"ucap Seokjin lalu kembali ke kamarnya untuk mengambil tas.
Sementara Choi Ahjumma langsung membuat bekal untuk Seokjin, setelah selesai dia menaruh kotak bekal itu dimeja. Saat Seokjin sudah turun, dia langsung memasukkan bekalnya kedalam tas lalu memeluk Choi Ahjumma.
"Ahjumma aku pergi dulu"
"Iyya. Baik-baik dikampus Seokjin"
...
BigHit Internasional University
Seorang namja manis dan imut baru saja tiba dikawasan kampus. Dia segera turun dari mobilnya yang dikendarai oleh supir keluarganya. Dia mengamati gedung besar dihadapannya. Gedung didepannya adalah universitas paling elit dan paling diminati di seluruh Korea Selatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make it Right |END|
FanfictionKim Taehyung. Namja dari daegu, merantau ke Seoul karena akan melanjutkan pendidikannya di Bighit Internasional University. Dia hanya seorang anak dari petani di daegu. Dia merantau ke Seoul dengan harapan akan menaikkan derajat orang tuanya dan mem...