Make it Right
.
.
.Acara makan malam dikediaman keluarga Kim berlangsung dengan hangat. Taehyung dan Seokjin duduk berhadapan dengan Ny. kim dan Yoongi, sementara Tuan Kim duduk diujung meja menengahi keluarga kecilnya. Hanya ada percakapan-percakapan kecil ditengah mereka, namun entah mengapa itu dapat membuat hati seorang Kim Seokjin terasa hangat.
Sudah sangat lama Seokjin tidak merasakan suasana makan malam seperti ini, biasanya dia akan makan malam sendiri atau bersama Yoongi, namun malam ini suasananya terasa berbeda dan jujur saja Seokjin menyukainya. Taehyung melirik Seokjin yang duduk disampingnya, dia tersenyum ketika melihat senyuman tipis diwajah pemuda manis itu. Sementara keduanya tidak sadar jika sedang jadi objek perhatian tuan dan nyonya Kim, serta Yoongi yang tersenyum penuh arti menatap mereka.
"Taehyung kalau tidak salah kau dari daegu kan?"tanya Hanbin, tn Kim.
"Nde abeonim"
"Kebetulan sekali, liburan musim panas nanti kami berencana akan berlibur kedaegu. Bagaimana kalau kau ikut pulang sekaligus menjadi tour guide kami?"sambung Yunhyeong dan membuat Taehyung dan Seokjin terkejut untuk kesekian kalinya.
"Aku dengar rumahmu berada didesa? Bukankah itu bagus? Kalau boleh kami menginap dirumahmu saja"ucap Yoongi tanpa merasa sungkan
"Yoongi!"tegur Seokjin namun Yoongi tidak menghiraukannya
"Tapi rumahku tidak besar dan mewah, aku takut kalian tidak nyaman tinggal disana"ucap Taehyung jujur
"Tidak apa Taehyung. Kami juga ingin mengenal orang tuamu"timpal Hanbin. Taehyung dan Seokjin saling berpandangan, sungguh Seokjin merasa tidak enak pada Taehyung. Sebenernya apa yang dipikirkan oleh orangtua dan sepupunya yang nakal itu?
"Eotte?"
"Ah... Baiklah aku akan mencoba bicara pada orang tuaku dulu abeonim"
"Gomawo Taehyung-ah"
...
Setelah makan malam usai Taehyung segera pamit untuk pulang. Tn dan Ny Kim menyuruhnya menggunakan mobil Seokjin untuk pulang karena hari sudah malam dan mungkin akan sulit mendapatkan bus dan dengan terpaksa Taehyung menerimanya, toh besok dia juga akan menjemput Seokjin dengan mobil itu. Seokjin mengantar Taehyung hingga kedepan, keduanya terdiam dalam lamunan masing-masing.
"Tae!"panggil Seokjin
"Ne tuan?"
"Mian, keluargaku pasti merepotkanmu, aku tidak mengerti kenapa mereka semua bisa jadi seperti itu..."sahut Seokjin seraya mempoutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make it Right |END|
FanfictionKim Taehyung. Namja dari daegu, merantau ke Seoul karena akan melanjutkan pendidikannya di Bighit Internasional University. Dia hanya seorang anak dari petani di daegu. Dia merantau ke Seoul dengan harapan akan menaikkan derajat orang tuanya dan mem...