Eighth ¥

2.9K 296 72
                                    

Make it Right
.
.
.

Seokjin dan Taehyung sedang duduk disebuah taman yang tidak terlalu ramai. Sejak tadi Seokjin menolak untuk pulang kerumah dan terus menangis, dan akhirnya Taehyung membawanya kesebuah taman dan sekarang sibuk memberikan sepack tissue kepada Seokjin.

Taehyung tau betul bahwa Seokjin jatuh hati pada Jungkook karena mereka juga terlihat dekat selama tiga minggu ini. Sama halnya dengan dirinya dan Jimin, jadi Taehyung tahu betul bagaimana perasaan Seokjin saat ini.

"Tuan berhentilah menangis, kedua mata tuan menjadi sembab dan semakin sipit"ujar Taehyung

"WAE?!!! Kenapa harus Jimin lagi?! Lagi-lagi semua yang kusukai diambil olehnya"pekik Seokjin ditengah isakannya. Taehyung terdiam, dia mengingat ketika Jimin menceritakan alasan keretakan persahabatan mereka dan sekarang hal itu kembali terjadi oleh orang yang sama. Taehyung jadi merasa prihatin pada majikannya ini.

"Tuan, itu berarti namja itu tidak baik untuk tuan..."ujar Taehyung. Seokjin melirik Taehyung yang memandangnya

"Kenapa kau bisa begitu tenang? Padahal dia mencium orang yang kau cintai?"ucap Seokjin dan mengeluarkan buku Taehyung dari tasnya.

"Ini.... Kau tau, aku geli membaca puisi-puisimu didalam situ terutama bagian paling belakang. Itu membuatku ngeri"ucap Seokjin saat memikirkan kembali kata-kata yang ditulis Taehyung. Wajah Taehyung seketika merona saat mengetahui Seokjin membaca semua tulisannya.

"Aigoo..... Kau sangat kampungan ternyata.."ujar Seokjin tanpa sadar mengusak rambut Taehyung

"Kenapa tuan membaca semuanya? Dan lagi itu bukan puisi, itu adalah lirik lagu"

"Eo? Benarkah? Kau bisa membuat lagu?"takjub Seokjin. Ini seperti bukan Seokjin yang dingin dan cuek. Seokjin yang ini lebih imut dan kekanakan menurut Taehyung. Jadi dia heran.

"Iya, aku biasa menulis lagu tuan"

"Apa kau juga pintar bernyanyi?"tanya Seokjin lagi

"Ne... Sedikit"

"Emh bagaimana kalau kau menyanyikan salah satu ciptaan mu itu. Hitung-hitung menghiburku. Eotte?"pinta Seokjin namun Taehyung terlihat ragu

"Bagaimana jika laguku jelek tuan?"

"Aku akan langsung menyuruhmu berhenti jika aku tidak suka. Ayo cepat mulai"desak Seokjin membuat Taehyung menghela nafasnya pasrah dan menatap Seokjin sebelum mulai bernyanyi

- Hug me cover by V & J-Hope BTS -

"Woahhhh!!!! Suaramu bagus sekali"puji Seokjin saat Taehyung sudah selesai bernyanyi. Didalam hatinya, Seokjin sangat menyukai lagu Taehyung, liriknya mengandung makna yang dalam. Dan semua itu untuk Jimin. ' kenapa kau begitu beruntung Jimin-ah'batin Seokjin.

"Mm aku rasa kau memang berbakat membuat lagu. Bisakah kau membuat satu lagu untukku?"

"Tuan ingin kubuatkan lagu?"kejut Taehyung yang dibalas anggukan oleh Seokjin.

Make it Right |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang