Make it Right
.
.
.Seokjin sedang berusaha mengontrol debaran jantungnya. Sejak kejadian kemarin Seokjin sungguh merasa ada yang aneh dengan jantungnya. Tidak sedikitpun Seokjin melupakan tentang ciuman pertamanya kemarin. Seokjin sengaja tidak menunggu Taehyung terbangun dan meninggalkannya dengan alasan pergi bersama Yoongi. Itu semua karena Seokjin tidak sanggup bertatap muka dengan Taehyung. Bahkan semalam saat Seokjin mulai jatuh terlelap, kejadian itu terulang kembali dalam mimpinya dan membuat pipinya memerah seperti bayi saat terbangun.
"Aish.... Dia benar-benar membuatku gila! Kim Taehyung bodoh!!!!"geram Seokjin seraya mengacak rambutnya
Tokk....Tokk....
"Tuan anda baik-baik saja?"
"Ah? Iya ahjumma. Kenapa?"ucap Seokjin yang mematung ditempatnya berdiri
"Taehyung sudah datang tuan. Dia sudah menunggu dibawah"
Deg!
Bahkan hanya mendengar namanya saja membuat jantung Seokjin harus bekerja ekstra berkali-kali lipat dari biasanya.
"Dia sudah dibawah? Astagaaaaaa Bagaimana ini?? Apa yang harus aku lakukan saat berhadapan dengannya nanti? Dia tidak akan mengingatnya iyakan?"
"Huaaaaaa aku tidak siap!!"cicit Seokjin didalam kamarnya. Apa yang harus Seokjin lakukan jika bertemu namja itu nanti? Seokjin bahkan merasa dia tidak akan sanggup meski hanya sekedar berdiri dihadapan Taehyung.
"Tidak! Kim Seokjin! Kau harus bisa melaluinya, bersikaplah seperti biasa Seokjin-ah, B-I-A-S-A. Hwaiting!!" Setelah memberikan semangat pada dirinya sendiri, Seokjin segera mengambil tas dan kunci mobilnya untuk menemui Taehyung
...
Taehyug merasa seseorang sedang berdiri disampingnya dan benar saja saat dia menoleh dia mendapati Seokjin yang berdiri mematung. Dengan cengiran kotaknya Taehyung bangkit dan menyapa namja manis itu
"Pagi tuan....."
"P-pagi"gagap Seokjin dan membaut kening Taehyung mengkerut
"Tuan? Kau baik-baik saja?"
"ANI!!"pekik Seokjin membuat Taehyung semakin bingung
"M-maksudku a-aku baik-baik saja! Se-sebaiknya oita berangkat se-sekarang"
...
Taehyung merasa aneh dengan sikap Seokjin hari ini. Namja manis itu terlihat salah tingkah jika bertemu dengannya, bahkan Bogum yang melihatnya pun merasakan hal yang sama dengan Taehyung. Taehyung sedang berada di toilet dan saat ini sedang mencuci tangannya sambil mengingat-ingat apa yang terjadi kemarin. Dia hanya nengingat Seokjin yang memukul-mukul kepalanya sambil mengomel, setelah itu Taehyung tidak terlalu mengingatnya.
Namja itu menggelengkan kepalanya, dia menatap pantulan wajahnya dicermin. Dan entah mendapat keajaiban dari mana, sebuah bayangan terbesit dikepalanya. Bayangan dimana dia menangkup pipi seseorang dan orang itu adalah
KIM SEOKJIN?!
Taehyung membelalakkan matanya. Apa dia sungguh mencium Seokjin kemarin? Apa karena itu tingkah Seokjin menjadi aneh? Seketika wajah Taehyung merona. Jika hal itu benar terjadi apa yang harus Taehyung lakukan jika bertemu Seokjin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Make it Right |END|
FanfictionKim Taehyung. Namja dari daegu, merantau ke Seoul karena akan melanjutkan pendidikannya di Bighit Internasional University. Dia hanya seorang anak dari petani di daegu. Dia merantau ke Seoul dengan harapan akan menaikkan derajat orang tuanya dan mem...