Make it Right
.
.
.Taehyung masih berkeliling mengelilingi kampus. Seharusnya dia sudah menemukan kelasnya hanya saja dia tersesat.
' Mungkin akan lebih baik jika aku bertanya. Tapi bertanya pada siapa? Mereka semua memandang aneh terhadapku'oceh Taehyung dalam hati
Saat berjalan, Taehyung akhirnya melihat seseorang yang bisa ditanyai. Pemuda itu sama dengannya tapi tidak seaneh Taehyung sih. Akhirnya Taehyung memutuskan untuk bertanya pada orang yang sedang membaca buku dibangku koridor.
"Permisi?"
"Ne?"
"Saya mahasiswa baru disini, mh jadi saya tidak tau dimana kelas saya. Bisakah anda membantu saya?"tanya Tae sopan. Bukannya menjawab pemuda tersebut mengamati penampilan Taehyung dari atas sampai bawah. ' dia juga nerd sama sepertiku tapi, penampilannya parah sekali' batin pemuda tersebut.
"Kau mengambil jurusan apa?"
"Ekonomi. Kelas Ekonomi Internasional"jawab Taehyung
"Eoh? Benarkah? Kalau begitu kita sekelas"girang pemuda itu
"Ah, kau juga mahasiswa baru? Aku kira kau adalah senior. Namaku Kim Taehyung. Bisakah kita berteman? Aku tidak memiliki teman"ucap Taehyung
"Baiklah kita berteman. Namaku Park Bogum. Kau bisa memanggilku Bogum. Ayo sekarang kita ke kelas"ajak Bogum dan menarik tangan Taehyung
Ketika mereka memasuki kelas, mereka menjadi perhatian. Segala macam cibiran ditujukan untuk mereka berdua karena penampilan mereka yg nerd.
Terlebih pada penampilan Taehyung yang kuno dan kampungan. Taehyung dan Bogum memperhatikan seluruh jelas untuk mencari tempat duduk. Saat melihat sekeliling kelas, Taehyung mendapati seseorang yang menatapnya. Tatapan mata yang meremehkan. Taehyung tidak tau nama orang itu tapi Taehyung tau bahwa orang tersebut meremehkannya.'wajahnya menyebalkan sekali'batin Taehyung
"Taehyung ayo kita duduk disebelah sana"ajak Bogum dan menarik Taehyung kearah kursi barisan paling depan yang masih kosong. Tepat setelah mereka duduk, seseorang kembali masuk kedalam kelas itu dan seketika para yeoja berteriak histeris.
' Namja menyebalkan yang tadi pagi sekelas denganku. Astaga... Dosa apa aku'batin Taehyung.
Pemuda yang bertemu Taehyung tadi pagi adalah Jeon Jungkook. Yang juga alasan kenapa para yeoja menjerit saat melihatnya. Oh ayolah! Siapa yang tidak menjerit saat melihat pemenang taekwondo 3 tahun berturut-turut ditambah wajah tampan dan otak pintarnya berada sejurusan dan bahkan sekelas denganmu.
Jungkook mengamati sekeliling kelas mencari seseorang. Saat mendapati orang yang dicarinya dia segera berjalan untuk duduk tepat disamping orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make it Right |END|
FanfictionKim Taehyung. Namja dari daegu, merantau ke Seoul karena akan melanjutkan pendidikannya di Bighit Internasional University. Dia hanya seorang anak dari petani di daegu. Dia merantau ke Seoul dengan harapan akan menaikkan derajat orang tuanya dan mem...