Twenty Three ¥

3K 254 12
                                    

Make it Right
.
.
.

"Wuahhhhh!!" pekik Namjoon dan Yoongi yang langsung berlarian dibibir pantai buatan di Daegu. Mengabaikan keramaian pengunjung yang juga tengah menikmati suasana musim panas di pantai itu

Setelah mengunjungi kedua orangtua Taehyung dan meletakkan barang mereka di villa, ke tujuh anak muda itu segera menuju pantai. Sedangkan orangtua Seokjin tengah membicarakan sesuatu dengan kedua orangtua Taehyung

"Astaga lihatlah mereka, memalukan sekali"sahut Jungkook ketika melihat kedua sahabatnya berlarian dipantai.

"Dia sahabatmu bodoh" gerutu Hoseok yang sejujurnya juga malu dengan kelakuan kekasihnya.

"Sudahlah, kapan lagi kita bersenang-senang seperi ini. Ayo!"ucap Taehyung yang mengajak kawan-kawannya menyusul Namjoon dan Yoongi

Dia sangat merindukan suasana ini, jadi Taehyung ingin bermain dengan puas bersama sahabat-sahabatnya itu.

"Taetae ayo kita naik itu!"pekik Seokjin ketika melihat wahana air yang sengaja disediakan untuk para pengunjung.

"Banana boat?" Seokjin mengangguk antusias hingga membuat Taehyung merasa gemas.

"Baiklah."

"Tunggu sebentar. Apa wahana itu aman?"ucap Hoseok yang terlihat gelisah sontak membuat Jimin dan Seokjin menahan tawanya.

"Ada pelampung Hobie. Lagi pula para seme itu akan menjaga kalian jadi pasti aman. Memangnya kenapa?"sahut Yoongi

"Hoseok tidak bisa berenang dan dulu dia selalu menolak jika kami mengajaknya menaiki wahana air" jawab Jimin dengan gamblang, hingga Hoseok merona melihat tatapan tidak percaya kawan-kawannya.

"Hei Hope-ah tenang saja aku akan menjagamu nanti"sahut Namjoon seraya merangkul bahu kekasihnya yang kini semakin merona.

"Ehm.. Jangan mengambil kesempatan Kim Namjoon"tegur Seokjin namun Namjoon mengabaikannya. Mereka pun akhirnya sepakat untuk menaiki wahana banana-boat tersebut.

Satu wahana muat untuk delapan orang, satu instruktur yang akan membimbing mereka dan tujuh sisanya ada penumpang.

Saat wahana bergerak wajah Hoseok memucat. Meski ia memakai pelampun, Hoseok tetap saja merasa takut, bagaimana jika saat terjatuh nanti dia hanyut terbawa arus dan tidak ada yang menyadarinya.

Namjoon yang duduk dipaling belakang menahan senyumannya ketika mendapati kekasihnya yang duduk dihadapannya terlihat begitu tegang. Ia bahkan terdiam disaat kawan-kawannya yang lain memekik kegirangan, 'dia lucu sekali batin Namjoon

Banana boat itu terus dibawa ketengah dengan cukup cepat dan saat mereka membelok banana boat itu tidak terkendali hingga membuat kedelapan penumpangnya oleng.

BYUR

Mereka semua tercebur kedalam laut, dan satu persatu muncul kepermukaan yang diiringi dengan pekikan senang sementara Hoseok hanya mampu berdiam sambil mengucapkan doa dalam hatinya ketika tubuhnya terlempar kedalam laut.

Saat dua buah tangan menariknya agar tak terseret arus Hoseok membuka matanya dan ternyata orang yang menolongnya adalah Jimin dan Seokjin. Ketiganya terdiam beberapa saat, Hoseok jadi mengingat kenangannya enam tahun lalu, ketika keluarganya, Seokjin dan juga Jimin pergi berlibur bersama di Jeju.

Make it Right |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang