Make it Right
.
.
.Liburan musim panas telah berakhir dan semua orang telah kembali keaktivitas mereka masing-masing. Begitu pula Seokjin yang mulai kembali ke perkuliahannya.
Biasanya dia akan semangat saat kuliah karena dia bisa menghabiskan waktunya bersama Taehyung namun hari ini namja cantik itu hanya menekuk wajahnya.
Pasalnya pada kelas pengantar bisnis dosen mereka baru saja membagi kelompok secara acak sehingga Taehyung harus berpasangan dengan seorang yeoja genit yang tak henti-hentinya mencari perhayian Taehyung
Dan dia harus sepasang dengan seorang namja yang terlihat acuh pada tugas yang diberikan. Setelah pelajaran selesai Taehyung dan yeoja itu masih terus mengobrol, memang sih obrolan mereka masih seputar tugas kelompok namun Seokjin tahu jika yeoja itu hanya cari kesempatan saja.
'Ck.aku jadi menyesal merubahnya jadi tampan begitu' cicit Seokjin dalam hatinya
"Jinie, ayo kekantin"ajak Hoseok dan kawan-kawannya yang sudah siap menuju kekantin untuk mengisi perut mereka.
"Baiklah, tunggu aku ajak Taehyung dulu" ijin Seokjin kemudian berjalan kearah Taehyung.
"Taetae.."
"Kenapa Jinie?"
"Ayo kekantin.."Ajak Seokjin seraya menatap sinis yeoja disamping Taehyung yang juga tengah menatapnya tidak suka.
"Ahh mian, aku masih ingin membahas tugas kelompok kau kekantin saja dulu dengan anak-anak"sahut Taehyung sukses membuat Seokjin hampir menjatuhkan rahangnya. Apa Taehyung baru saja menolaknya? Dan parahnya yeoja genit itu tersenyum penuh kemenangan.
"Tapi Tae kau kan bisa membahasnya nanti ayo~"rengek Seokjin seraya menarik lengan Taehyung
"Astaga Jinie, aku ingin segera menyelesaikan tugas ini kau makan saja dulu, eoh?" lagi Taehyung menolaknya dan itu sukses membuat Seokjin semakin merengut dan menghempaskan lengan Taehyung.
"Baiklah, annyeong!" Setelah berkata begitu Seokjin segera keluar meninggalkan kelasnya diikuti oleh kawan- kawannya yang lain. Taehyung hanya menatap Seokjin tidak mengerti, terkadang sikap manjanya memang agak sedikit kelewatan.
"Taehyung, apa tidak apa-apa? Sepertinya Seokjin marah.." gumam yeoja disamping Taehyung, ya dia hanya mencari perhatian Taehyung saja
"Ah gwaenchana Irene-ssi, mari kita lanjutkan"sahut Taehyung yang kembali duduk disamping Bae Irene tanpa menyadari yeoja itu sedang tersenyum penuh kemenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make it Right |END|
FanfictionKim Taehyung. Namja dari daegu, merantau ke Seoul karena akan melanjutkan pendidikannya di Bighit Internasional University. Dia hanya seorang anak dari petani di daegu. Dia merantau ke Seoul dengan harapan akan menaikkan derajat orang tuanya dan mem...