Thirty Five ¥

3.1K 248 24
                                    

Make it Right
.
.
.

Taehyung POV

Fyuhhh

Satu urusanku telah selesai dan semuanya berjalan dengan lancar. Namun masih ada satu hal lagi yang harus aku lakukan, menemui rekan bisnisku yang sangat penting.

Aku terpaksa meminta Siwon untuk menggantikanku sementara karena aku tak ingin membuat mereka menunggu namun tak kusangka urusanku jadi selama ini.

Aku mengotak-atik ponselku untuk menghubungi Siwon dan dengan cepat dia segera mengangkat panggilanku,

"Yeoboseyo Siwon-ssi?"

["Nde sajangnim?"]

"Apa kau masih bersama mereka?"

["Nde, kami hanya tinggal mencapai kesepakatan dan menandatangani kontrak, apa urusan sajangnim sudah selesai?"]

"Ye, dan aku akan segera kesana. Tunggu aku"

["aik sajjangnim"]

Pip

Aku mempercepat langkahku untuk sampai keruangan itu, dari kejauhan aku dapat melihat Siwon yang segera menegapkan tubuhnya saat melihatku.

Aku memberi isyarat padanya kalau aku akan segera masuk, dengan sigap ia segera membuka pintu dan menyampaikan pada kedua tamuku kalau aku akan segera masuk kedalam.

Astaga jantungku berdebar tak menentu, kenapa? Kalian akan segera tahu alasannya. Siwon mempersilahkanku masuk, dan tanpa menunggu lama aku segera melangkah masuk kedalam.

Kedua mataku langsung menangkap sosok yang terlihat begitu cantik dibalik balutan tuxedo hitamnya malam ini.

Aku hampir kehilangan kesadaranku jika saja aku tak mengingat peranku saat ini.

Aku segera membungkuk untuk memberi hormat pada kedua rekan bisnisku yang sepertinya masih terkejut dengan kehadiranku.

"Annyeonghasimnika, V Kim-imnida, saya adalah CEO dari General Electric. Maaf atas keterlambatan saya.."

Ahh apa aku memperkenalkan diriku dengan benar? Haruskah aku memperkenalkan nama Koreaku juga?

"Kim Taehyung?" Sepertinya tidak perlu, karena namja albino itu lebih dulu mengucapkannya. Senang rasanya karena ternyata ia masih mengenaliku.

Aku beralih menatap namja cantik yang masih tercengang menatapku. Lihatlah betapa menggemaskannya dia, aku bahkan tak bisa menahan diriku untuk tersenyum kearahnya.

Dia sama sekali tak berubah, justru ia terlihat berkali-kali lipat lebih cantik dari sebelumnya.

Taehyung POV end

...

Suasana canggung menyelimuti ruangan itu, dan yang paling merasakannya adalah Siwon. Bahkan Namjoon yang sebelumnya talk-active kini juga hanya terdiam menatap atasannya.

V atau boleh kita panggil sebagai Taehyung terlihat begitu tenang saat menandatangi kontrak, meski jujur saja ia juga merasa sangat gugup berhadapan dengan Namjoon dan Seokjin yang terus menatapnya tak percaya.

"Ekhem, jadi dengan ditandatanganinya kontrak ini, kita resmi berbisnis bersama.."celetuk Taehyung menyadarkan Namjoon.

"A-ah, nde. Senang bisa berbisnis dengan anda Ta..ah tuan Kim"

"Senang juga berbisnis dengan anda, tuan Kim dan-" Taehyung menggantung kalimatnya saat menyadari Seokjin masih duduk mematung ditempatnya dengan pandangan kosong.

Make it Right |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang