Chapter 02 : Meet

9.8K 585 55
                                    

Walk On Memories Chapter 02

:
Meet

Ten years later

Sepuluh tahun sudah Jaemin menjadi anggota keluarga Jung. Keluarga Jung benar-benar menganggap Jaemin seperti anak kandung. Keluarga Jung juga merahasiakan pada Jaemin kalau Jaemin sebenarnya anak angkat dan mengumumkan pada publik kalau Jaemin anak bungsu mereka. Bahkan mereka membuat dokumen palsu akta kelahiran Jaemin menjadi anak kandungnya. Siwon dan Yoona sepakat mencantumkan tanggal kelahiran Jaemin dengan tanggal saat mereka menemukan Jaemin kecelakaan dan mengalami amnesia pada tanggal 13 Agustus.

Dan sepuluh tahun yang lalu saat Jaemin yang baru sadar pasca operasi. Keluarga Jung pindah ke negeri Paman Sam karena urusan kerja Siwon dan juga menyembunyikan Jaemin sementara waktu. Karena saat itu ada salah satu sebuah berita ada keluarga yang mengaku kehilangan anak.

Selama lima tahun keluarga Jung menetap di Amerika dan lalu kembali ke Korea. Saat kembali keluarga Jung memutuskan untuk menetap di Seoul dan tidak menetap lagi di Daegu. Jaehyun dan Jaemin melanjutkan sekolahnya di Seoul.

Jaemin tumbuh dengan bahagia bersama keluarga Jung, menjadi anak laki-laki yang tampan, manis dan juga nakal. Walaupun Siwon terkadang terlalu keras Jaemin maupun Jaehyun. Jaemin dan Jaehyun dituntut untuk melakukan bela diri. Mereka berdua melakukan ilmu bela diri yang sama yaitu Taekwondo. Bedanya Jaehyun melakukan itu untuk melindungi dirinya dan keluarganya jika ada musuh sang Appa menyerang apalagi dia harus menjaga Jaemin. Sedangkan Jaemin melakukannya untuk hobi dan melakukan pertandingan di sekolah maupun di luar sekolah. Terkadang bela diri taekwondo itu Jaemin gunakan untuk berkelahi di luar sekolah.

Selama sepuluh tahun Jaemin benar-benar menjadi kesayangan keluarga Jung. Jaemin mengembalikan senyum Yoona setelah beberapa tahun yang lalu Yoona divonis tidak bisa memiliki anak lagi setelah Jaehyun.


Suatu pagi di rumah mewah keluarga Jung, pemuda berusia 16 tahun bernama Jung Jaemin ini masih bergelut di dalam selimut. Udara dingin yang tidak disukai Jaemin membuat dia enggan keluar dari dalam selimut. Situasi membuat sang kakak Jung Jaehyun turun tangan membangunkan sang adik.

Jaehyun membuka tirai jendela kamar Jaemin. Kepala Jaemin menyembul mendengar suara ada orang membuka tirai kamarnya. Mata Jaemin terbuka setengah melihat sang kakak sudah ada di kamarnya.

"Jaemin-ah ireona" Jaehyun membuka paksa selimut Jaemin.

"Ah Hyung. Aku masih mengantuk" ucap Jaemin menarik lagi selimutnya dan bersembunyi di dalam selimut.

"Cepat bangun kau akan terlambat sekolah" Jaehyun membuka selimut lagi dan memukul pantat Jaemin.

"Ah Hyung appo" rintih Jaemin mengusap pantatnya.

"Cepat bangun dan mandi. Appa dan Eomma sudah menunggu di bawah" ujar Jaehyun.

"Appa dan Eomma pulang, Hyung?" tanya Jaemin dan menyibak selimutnya. Jaemin senang saat kedua orangtuanya pulang dari pekerjaannya dari luar negeri.

"Ehmm semalam mereka datang. Dan sekarang mereka menunggu kita untuk sarapan. Cepat mandi dengan air hangat. Hyung tunggu di bawah" jawab Jaehyun mengacak rambut Jaemin.

"Siap Hyung" Jaemin bergerak menuju kamar mandinya.

Tak butuh lama Jaemin sudah menyelesaikan mandinya. Dia memakai seragam sekolahnya dan tak lupa memakai jas almamaternya. Jaemin berkaca di cermin kamarnya, memakai pomade, menata rambut berwarna caramelnya sehingga menampilkan dahinya.

"Wah Jung Jaemin kau memang tampan" Jaemin menyelesaikan tatanan rambutnya dan keluar kamarnya.

Jaemin menuruni tangga dengan perasaan senang. Dia melihat Appa dan Eommanya yang sudah ada di meja makan. Jaemin rindu kedua orangtuanya karena dia sudah hampir dua Minggu tidak pulang karena Jung Siwon dan Jung Yoona pergi urusan kerja di Amerika.

Walk On Memories (Jaemin Fanfiction) [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang