Walk On Memories Chapter 07 : Taekwondo
Jaehyun sedang menunggu kedua orangtuanya di Incheon Internasional Airport. Setelah mendapat telpon dari Jaehyun. Siwon dan Yoona memutuskan untuk pulang ke Seoul. Lalu pekerjaannya di Kanada ia serahkan kepada asisten Siwon.
"Appa Eomma" panggil Jaehyun melambaikan tangannya.
"Jae-ah" Siwon menghampiri sang Anak.
"Kau tidak ada jadwal kuliah, Jae?" tanya Yoona.
"Aku hanya ada satu kelas. Begitu kelas berakhir aku langsung ke sini" jawab Jaehyun.
"Sayang, kau pulang ke rumah dengan sopir Shin. Aku akan ke kantor bersama Jaehyun membahas masalah ini dengan Minho juga" jelas Siwon lembut.
Yoona mengangguk "Iya Aku mengerti" balas Yoona.
"Kalau begitu aku pergi ke kantor" pamit Siwon seraya mengecup kening Yoona.
"Jaehyun juga pergi, Eomma" pamit Jaehyun yang mengecup pipi sang Eomma.
"Kalian berdua hati-hati" pesan Yoona pada Siwon dan Jaehyun.
Jaehyun dan Siwon pergi ke kantor menggunakan mobil Jaehyun. Siwon juga sudah memberitahu Minho untuk segera ke kantor.
<<<<>>>>
JS Groups
Siwon dan Jaehyun sudah sampai di kantor. Sekarang mereka sudah berada di ruang kerja Siwon.
"Jadi Jaehyun, apa yang sebenarnya terjadi pada adikmu?" tanya Siwon pada Jaehyun.
"Jadi begini Appa, paman beberapa hari yang lalu Jaemin mendapat teror pesan dari ponselnya. Jaemin juga pernah berpapasan dan juga bisa sedikit mengingat orang yang pernah menculiknya dulu. Orang itu cukup membuat Jaemin ketakutan hanya dengan melihat sorot matanya saja. Jaehyun yakin orang yang dilihat Jaemin serta yang berpapasan dengannya dan memberi teror pesan itu orang yang sama" terang Jaehyun menceritakan semua yang dialami Jaemin.
Siwon menghela napasnya "ini masalah, Minho. Mereka sudah bertindak. Kita tidak bisa tinggal mulai sekarang. Sewaktu-waktu Jaemin bisa dalam bahaya" ujar Siwon cemas.
"Aku akan perketat orang-orang kita untuk menjaga Jaemin, Jung Presdir" ujar Minho.
"Tapi Paman. Jaemin tidak suka terlalu dijaga seperti itu" sela Jaehyun.
"Paman tahu, Jae. Paman akan menjaga Jaemin dari jauh" balas Minho.
"Appa, Jaehyun tidak mau Jaemin bisa mengingat semuanya. Jaehyun tidak mau kehilangan Jaemin. Jaehyun tidak mau Jaemin pergi meninggalkan kita Appa" Jaehyun menunduk meremas tangannya.
Siwon mendekati putra sulungnya dan menggenggam tangan sang putra "Jaehyun kita harus sama-sama menjaga Jaemin. Sampai kapanpun Jaemin akan bersama kita" ujar Siwon menghibur Jaehyun.
Jaehyun mengangguk setuju dengan perkataan sang Appa.
"Hyung, aku akan membantu kalian sebisa mungkin untuk melindungi Jaemin. Tidak ada orang yang bisa melukai Jaemin, Hyung. Dia juga tanggungjawabku sebagai Paman" tekad Minho melindungi Jaemin. Dan tanpa sadar juga dia memanggil Siwon dengan sebutan Hyung.
"Gomawo, Minho-ah" ucap Siwon.
"Aku lah yang seharusnya berterimakasih, Hyung. Kau, Noona, Jaehyun dan Jaemin sudah banyak membantuku. Mungkin dengan ini aku membalas kebaikan kalian. Menjaga Jaemin untuk kalian" balas Minho dengan jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Walk On Memories (Jaemin Fanfiction) [END]✓
FanfictionJaemin sangat menyayangi kakaknya Jaehyun. Jaemin seorang anak pembuat onar di sekolah tetapi dia anak yang juga berprestasi di sekolah, memiliki sahabat yang selalu ada untuk dia. Jaehyun sangat menyayangi Jaemin. Jaehyun tidak akan membiarkan adik...