Walk On Memories Chapter 26 : I Miss You
Jaemin membuka pintu ruangan Dr. Kang kasar. Awalnya Jaehyun ingin mencegah Jaemin membuka pintu tersebut. Jaemin lebih cepat darinya.
Jaemin langsung mendekat pada Siwon dan Yoona. Pemuda ini menatap satu per satu orang dewasa di hadapannya ini.
"Aku sakit apa Appa, Eomma?" sergah Jaemin dengan matanya yang mulai memerah.
Yoona langsung berdiri dan memeluk Jaemin "Sayang" lirih Yoona.
Jaehyun termangu, dia mendengar adiknya ini sakit namun dia belum mengetahui penyakit apa yang ada di tubuh Jaemin. Dari balik pintu tadi Jaehyun dibuat penasaran.
"Aku kenapa, Eomma?" Jaemin mulai menangis dan menatap Yoona.
Yoona menangkup wajah Jaemin "Jaemin tidak apa-apa. Jaemin sehat Jaemin pasti sembuh, nde" Yoona pun tak kuasa menahan air matanya.
Siwon mengalihkan pandangannya ke arah lain sambil menahan air matanya.
"Duduk dulu, nak" Siwon berdiri dan membiarkan Jaemin duduk di tempat duduknya tadi.
Jaemin patuh duduk dan Yoona di sebelahnya. Siwon mengecup lama puncak kepala Jaemin.
"Baiklah. Berhubung Jaemin mendengarnya. Dr. Kang boleh memberitahunya sekarang" ujar Siwon pada Dr. Kang. Untuk membiarkan Dr. Kang menjelaskan semuanya pada Jaemin dan juga Jaehyun.
Jaemin menatap penuh arti pada Dr. Kang Haneul ini. Dr. Kang mengangguk dan tersenyum pada Jaemin.
Dr. Kang membuka dokumen file hasil CT-SCAN kepala Jaemin beberapa waktu yang lalu di komputernya.
"Dokter sudah menjelaskan pada kedua orangtuamu mengenai ini beberapa hari yang lalu. Cidera parah dan perdarahan di kepalamu saat kecelakaan sepuluh tahun yang berdampak sekarang. Kau sering pusing dan sakit kepala tanpa sebab, mimisan, mual muntah, pengelihatan mengganda atau kabur. Itu semua gejala dari..." terang Dr. Kang kemudian sedikit memberi jeda menatap lekat Jaemin.
Jaemin menatap penuh arti laki-laki dewasa yang ada di hadapannya ini.
"Kanker otak" lanjut Dr. Kang kemudian menunduk.
Tubuh Jaemin saat itu langsung lemas mendengar pernyataan dokternya tersebut "mwo?" lirih Jaemin.
Siwon merotasi bola matanya ke atas guna menahan air matanya. Jaehyun termangu tak bisa berkata-kata. Pernyataan dokter Kang bagaikan sebuah pukulan yang mengenai ulu hatinya bagi Jaehyun.
"Andwae itu tidak mungkin" gumam Jaehyun.
Yoona yang tak kuasa menahan air matanya pun menggenggam erat tangan Jaemin.
"Itu tidak mungkin" Jaemin menggelengkan kepalanya dan menitikkan air matanya.
"Ini pasti salah" sergah Jaehyun "hasil itu pasti salah, Paman Kang" intrupsi Jaehyun.
"Ini hasil CT-SCAN kepala Jaemin saat terakhir kali Jaemin pingsan kemarin. Tidak mungkin salah dan di dalam hasil tersebut juga sudah tertera nama Jaemin langsung" jelas Dr. Kang.
Jaehyun perlahan mundur dan tertunduk di sofa yang ada di ruangan Dr. Kang. Pemuda Jung ini mengacak frustasi rambutnya.
Jaemin memeluk Yoona "Eomma, Jaemin tidak mau seperti ini"
"Jaemin, kau bisa sembuh nak. Dengan pengobatan yang di rumah sakit ini. Kau pasti bisa sembuh" ujar Dr. Kang.
Yoona melepas pelukannya dan memegang pipi Jaemin "Jaemin mau kan melakukan pengobatan itu?" tanya Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Walk On Memories (Jaemin Fanfiction) [END]✓
FanfictionJaemin sangat menyayangi kakaknya Jaehyun. Jaemin seorang anak pembuat onar di sekolah tetapi dia anak yang juga berprestasi di sekolah, memiliki sahabat yang selalu ada untuk dia. Jaehyun sangat menyayangi Jaemin. Jaehyun tidak akan membiarkan adik...