Walk On Memories Chapter 33 : Stay Overnight
Jaemin tengah melakukan pemanasan. Hari ini setelah beberapa hari yang lalu dia tidak diijinkan berlatih. Dengan merengek pada sang Appa, Eomma, Jaehyun dan Taeyong akhirnya mereka mengijinkan Jaemin berlatih lagi. Mengingat turnamen akan berlangsung satu bulan lebih lagi.
Tentu saja Siwon tak diam begitu saja. Dia membicarakan pada pihak pelatih agar latihannya tidak selama seperti biasanya. Jaemin juga tidak diperbolehkan untuk kelelahan.
Seperti biasa latihan hari itu ada pemanasan, latihan gerak dasar dan bertanding antar anggota klub.
Semua anggota klub duduk melingkar menyaksikan setiap anggota bertanding satu lawan satu. Jaemin duduk di samping Yohan dan Hyunjin.
"Giliran Jung Jaemin melawan Kim Sunwoo" sang pelatih mengumumkan anggota berikutnya.
Keduanya berdiri dan menuju di tempat. Mereka saling berhadapan dan memberi hormat. Jaemin mengambil ancang-ancang, wajah Jaemin terlihat serius walaupun hanya berlatih saja.
Sunwoo menyerang Jaemin lebih dulu. Jaemin dapat mengelak serangan Sunwoo. Jaemin menjegal kaki Sunwoo dan membuat Sunwoo itu terjatuh. Sunwoo berdecih dan memukul lantai ruang latihan.
"Ayo berdiri. Kita mulai lagi" suruh sang pelatih.
Sunwoo bangkit dan menatap dingin Jaemin. Sunwoo melayangkan tangannya ke arah wajah Jaemin. Namun dengan cepat Jaemin meraih tangan Sunwoo, memutar badannya dan mengunci pergerakan Sunwoo. Sunwoo memberontak namun tidak bisa. Dia pun hanya mengumpat dalam hati.
"Oke sudah cukup" sang pelatih menghentikan permainan mereka.
Jaemin melepaskan Sunwoo sementara Sunwoo merapikan bajunya. Wajahnya terlihat kesal.
"Kembali ke tempat kalian" intruksi sang pelatih.
Sebelum kembali ke tempat duduknya tadi mereka memberi hormat.
"Wah, Jung Jaemin walaupun sering meninggalkan latihan. Tapi ketrampilan masih tetap bagus bahkan kau meningkat" puji sang pelatih.
"Kamsahamnida songsaemnim" balas Jaemin.
"Tingkatkan terus. Tahun ini medali emas menanti" sang pelatih menepuk pundak Jaemin.
Jaemin tersenyum tipis dan mengangguk. Kemudian pemuda ini pergi ke tempat duduknya.
"Wah, Jaemin-ah kau hebat" puji Hyunjin menunjukkan jempolnya.
"Iya. Permainanmu semakin bagus, Jaem" Yohan juga ikut memuji.
"Aku masih harus banyak belajar" balas Jaemin tersenyum tipis.
"Tapi kau memang hebat. Aku akui itu" sahut Hyunjin.
Sunwoo yang tak jauh duduk dari Jaemin masih menatap Jaemin sebal. Dia tidak suka selalu dikalahkan oleh Jaemin.
Sunwoo jadi tergiur dengan ajakan kerjasama dengan seorang wanita untuk membuat Jaemin dikeluarkan dari klub.
Flashback on
Sunwoo sedang perjalanan pulang ke rumahnya. Di gang kecil menuju apartemennya, seorang wanita menghadang jalannya.
"Kau yang bernama Kim Sunwoo?" tanya wanita tersebut.
Sunwoo mengernyitkan keningnya "nde. Anda siapa?"
"Lee Taeyeon. Eomma Jaemin. Ah lebih tepatnya Eomma kandung Jung Jaemin" balas Taeyeon.
"Ada perlu apa Ahjumma menemui Saya?" tanya Sunwoo dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Walk On Memories (Jaemin Fanfiction) [END]✓
FanfictionJaemin sangat menyayangi kakaknya Jaehyun. Jaemin seorang anak pembuat onar di sekolah tetapi dia anak yang juga berprestasi di sekolah, memiliki sahabat yang selalu ada untuk dia. Jaehyun sangat menyayangi Jaemin. Jaehyun tidak akan membiarkan adik...