••
Di Komplek Cempaka Indah, geng iKON yang udah temenan dari zaman putih abu sampe sekarang berkeluarga itu mendirikan rumah. Kompleknya tenang banget, asri juga. Karena letaknya yang lumayan tinggi alias agak di bukit dikit, jadi adem banget. Masih bisa rasain udara seger pas pagi dan dingin pas malem. Bonusnya mereka bisa liat pemandangan sebagian kecil kota Bandung dari balkon rumah masing-masing.
Tadinya Hanbin sama Yoyo itu ga mau satu komplek sama geng iKON, biar nanti rasain main jauh ke rumah temen katanya. Tapi emang dasar jodoh, pas nyari tanahnya sendiri-sendiri tapi ternyata pas jadi malah sekomplek.
Ya kira-kira gitulah denah perumahan mereka. Kalau digambar sekomplek yang luasnya mau 2 hektar itu aku lesu sobat. Pas tahu kalau Chanu sama June tetanggaan, Chanu marah-marahlah soalnya dia ga mau diberisikin sama June yang toa banget. Yuk kita tengok gimana penampakan rumah mereka.
Ini adalah rumah keluarga Prasetya, atau punya Dada Hanbin sama Moma Jenni. Anaknya Hanbin ga bisa hatam bilang Daddy jadinya malah Dada, bukan dada Daddy loh ya tapi Dada alias Daddy🌚
Karena Dada Hanbin arsitek jadi dia yang desain rumahnya sendiri, sampe interior-interiornya. Ya, ada debat juga sih sama Moma Jenni soalnya selera mereka soal furniture agak sedikit berbenturan. Rumah ini yang sering dijadiin tempat ngumpul keluarga segeng, soalnya paling gede dan ada rooptopnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]
Fanfiction❝ Inituh ya keseharian Bapak-bapak iKON bersama keluarga. ❞ ㅡsandenim #1 in Komplek [191231] #2 in yeriredvelvet [200112] #2 in sowongfriend [200112] #2 in donglis [201101]