••
Sori telat banyak problem hshs
Jgn lupa streaming MV iKON DiveJinan baru bangun dari tidur siangnya yang cukup nyenyak, saking nyenyaknya sampe ngedengkur. Maklum semalem lembur ada kerjaan dan kliennya nyebelin minta beres cepet.
"Jay kamu dimana?"
"Sini Yah, aku lagi main tanah sama Nenes hahahahahaa"
Mendengar kata tanah, mata Jinan yang tadinya sepet jadi seger, terus lari ke halaman belakang. Dan bener aja anaknya bareng anak Hanbin lagi asik mainin tanah terus dicetak di alat masak-masakan punya Nenes.
"Alamak, kenapa kalian mainin tanah hah? Habis semuanya bajumu kotor Jay Nes"
"Ayah Jinan bricik ih, ini tuh namanya kue bukan tanah ia ga Jay?"
Jay cuman ngangguk terus bikin adonan lagi di piring plastik kecil.
"Sudah sudah ayok mandi nanti kalau Mama pulang kalian dimarahi ayok mandi"
"GA MAUUUU"
Jinan cuman pijit kepala, bukannya seger abis tidur malah dibikin pusing lagi. Jinan nengok ke langit, gelap banget kayaknya bakalan ujan.
"5 menit lagi, kalau ga udahan Ayah paksa mandiin pake air dingin"
Jinan langsung masuk ke ruang keluarga, ngambil ponselnya, berniat nelpon istrinya mau disuruh cepet pulang. Baru aja nada panggilan kedua ujan udah turun. Jinan matiin telponnya, berdiri, niat mau ke dapur bikin kopi tapi ga jadi pas denger suara tawa dari taman belakang.
"Mampus pasti pada ujan-ujanan"
••
"Kenapa anak gue jadi pilek bang hah?"
"Sabar dong Bin, ga liat apa anak gue juga demam"
"Elu sih bang ditinggal buat nganterin sketsa aja dah bikin anak gue beler"
"Hih berisik, Jay baru tidur, balik sono tidurin Nenes biar nyenyak, biar pileknya reda"
"Yaudah gue balik, ga mau bilang makasih gue soalnya pulang-pulang anak gue ga sehat"
Jinan menendang pantat Hanbin yang tengah berdiri sambil gendong Nenes.
"Bangsat sih jadi orang"
Sepeninggalan Hanbin, Jinan gelisah, iyalah dia pasti kena semprot Suhyun kalau tahu anaknya demam gini.
"Aku pulang'
"Mampus"
Jinan langsung turun kebawah nyambut istrinya yang baru pulang dari butik Jenni dalam rangka ngerumpi.
"Dah pulang kamu yang, mau aku bikinin teh ga?"
"Tumbenan, gausah Ka. Jay mana?"
"Tidur, beneran ini ga mau bikin teh anget?"
KAMU SEDANG MEMBACA
2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]
Fiksi Penggemar❝ Inituh ya keseharian Bapak-bapak iKON bersama keluarga. ❞ ㅡsandenim #1 in Komplek [191231] #2 in yeriredvelvet [200112] #2 in sowongfriend [200112] #2 in donglis [201101]