Tamu

668 85 2
                                    

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••

Bobbi dan Jisoo lagi sibuk beres-beres rumah, dibantu sama si mamang yang suka ngurus taman. Hari ini bakalan ada tamu istimewa ke rumah mereka.

"Yah itu liat mejanya masih ada debu belum, di lap lagi" Kata Jisoo sambil nyodorin lap tangan ke Bobbi yang baru beres nyapu.

"Hihh udah aku bersihin pake kemoceng" elak Bobbi, badan dia udah remuk karena sapu satu rumah.

"Ck, kamu yang ga tau aja gimana Mami aku" Bobbi hela nafas terus akhirnya nerima lap tangan itu.

Jadi yang mau bertamu itu Mami sama Papinya Jisoo alias nenek dan kakek Owen.

"Owen ayo mandi dulu" Jisoo nyamperin anaknya yang masih asik nonton Spongebob di ruang TV.

"Ga mau Bunda, mau liat Spongebob dulu" Jawabnya sambil tengkurap di karpet dengan rambut panjangnya yang acak-acakan.

"Mau ada Oma sama Opa loh, nanti dimarahin Oma mau?" Owen langsung duduk terus mandangin Jisoo dengan bibir mengerucut.

"Ga mau mandi dingin" Jawabnya, "Sama air anget mandinya ayok" bujuk Jisoo, kini dia sudah ikutan duduk di karpet.

"Tapi mau sambil bawa mainan boleh ga Bun?" Tanya Owen dengan mata penuh harap.

"Boleh, tapi jangan lama mandinya Oma sama Opa udah dijalan mau kesini ya?" Owen senyum, "Heem" Jawabnya sambil ngangguk.

"Yah abis itu kamu mandi cepet ya, Mami sama Papi udah dijalan aku mandi bareng Owen" Bobbi cuman dengus terus lanjutin acara mari mengelap semua meja dirumah.

••

"Bang Bobbi ko ga ikutan ngumpul?" Tanya Hanbin saat mereka tengah berkumpul di rumahnya bersama para papah muda lainnya.

Ini hari minggu, jadi anak-anaknya bareng sama mama mereka lagi shopping. Mereka ogah ikut, udah gumoh ngasuh anak terus. Kalai merek ikut yang ada bakal ngasuh juga karena istrinya lebih tertarik akan barang yang dipajang.

"Mau ada mertuanya Bin" Jawab Jinan seadanya, dia lagi sibuk balesin chat dari Suhyun yang nanya mau dibeliin apa.

"Wah yang bener? Mampus dia kan lagi gondrong gitu" Kata Hanbin sambil makanin kacang.

"Iya ya bener, ntar dia disindir-sindir lagi sama mertuanya" Lanjut Yoyo lagi sibuk bikin cemilan di dapur Hanbin.

"Dia juga udah tau mertua galak ga pernah berseka, walaupun jauh harusnya tetep rapi kan mereka bisa dateng sewaktu-waktu" Kata Dongi, "Opini yang bagus bung Dongi" Jawab June yang cuman dihadiahi geplakan di kepalanya oleh Dongi.

"Pasti sekarang dia lagi romusha bersihin rumah gue yakin banget" Kata Chanu yang baru ambil minum dari dapur.

"Iyalah pasti orang Maminya teh Jisoo bersih banget, masih inget banget gue pas lamaran itu rumah udah kaya dilapisin plastik terus, kinclong mulus"  Kata June sambil jalan mau ambil gitar yang disimpen di lemari deket TV.

2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang