Holiday pt.1

698 88 37
                                    

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••

Hari ini para keluarga Cemara pada mau liburan nih. Tadinya mau nunggu akhir taun, tapi udah keburu jenuh. Emang dasar bengal, padahal situasi belum kondusif banget gara-gara Corona tapi udah ngeyel mau liburan.

Rencananya mereka mau ke pantai. Nginep disana selama 3 hari 2 malam. Berhubung sekolah juga masih online jadi bisa sambil liburan.

Mereka rencananya mau berangkat nanti sore, nyampe sana agak subuhan. Mereka nyewa minibus buat kendaraan pulang pergi.

"Yah semuanya udah lengkap kan? Udah di cek lagi?" Jisoo nyamperin Bobbi yang lagi nyender di sofa sambil main game di handphone.

"Udah Bun, tadi udah di cek lagi ko. Cuman itu mainan Owen belum masuk semua kebanyakan. Ga mau dikurangin?"

"Ntar yang ada dia ngamuk" Jawab Jisoo yang udah duduk samping Bobbi. Owen barusan abis dikelonin buat tidur siang.

••

Kalau keluarga Yayah Bobbi udah beres packing, beda lagi sama keluarga Yoyo. Mereka masih sibuk bolak-balik kamar ruang keluarga buat packing.

"Mih, bando orange ku dimana ya? Ko ga ada di kamar" teriak Zoey dari dalam kamar. Sowon yang lagi bantu Yoyo nyari gesper, langsung beralih ke kamar anaknya. Pas masuk, Sowon cuman elus dada liat kondisi kamar anak gadisnya.

"Kamu tuh kebiasaan. Makannya kalau nyari barang itu pake mata bukan mulut" Sowon nyodorin bando yang dimaksud Zoey. Zoey cuman senyum.

"Kenapa ya mih, kalau aku yang nyari suka ga ketemu tapi sama Amih suka ketemu"

"Kamunya aja yang matanya di dengkul. Udah ah cepet beresin ini udah jam 2"

"Ayay captain" Zoey langsung lari ke ruang keluarga buat beresin kopernya.

••

"June, kamu udah masukin semua perlengkapan Kenzo belum?" Teriak Rose bikin June yang lagi milih kolor antara warna kuning sama ijo berhenti, terus jalan keluar kamar menuju ruang keluarga.

"Udah, kenapa ada yang kurang?"

"Belum tau, ini kamu yakin bawa baju segini banyak?" Tunjuk Rose ke koper June yang ampir full.

"Iyalah, ini kolornya malahan belum" Rose tepuk jidat. Liat aja gimana mau nyiapin punya Kenzo, punya dia sama June aja ribet banget. June doang sih.

"Kamu mau pindahan apa liburan? Udah ah sini aku benerin lagi, ga usah bawa semua. Kalau emang kurang beli aja, berat-beratin koper aja"

"Ih yang, itukan baju kesukaan aku semua"

"Halah warnanya item semua juga apanya yang kesukaan. Udah minggir aku pilihin lagi. Kamu mending liat Kenzo takutnya udah bangun" June pasrah aja sama perintah istri tercinta.

2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang