Babah June

948 114 8
                                    

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••


Hari ini hari ulang tahun Babah June, rencananya mereka sekeluarga mau jalan-jalan buat rayainnya. Ga ada surprise solnya gagal, kue bikinan Rose kesenggol Sagang yang lagi lari-larian main sama Kenzo. Dan sebagai hukuman Sagang disuruh jagain Kenzo pas mereka jalan-jalan bareng.

"Awas kalau smpe Meleng, teteh ga kasih makan hehe"

Sagang cuman ngangguk pasrah terus nuntun Kenzo buat jalan-jalan.

"Maaf ya June kamu ga aku kasih surprise sama kado"

"Gapapa, kamu luangin waktu buat aku aja aku udah seneng banget"

Rose senyum, terus meluk lengan June.

"Mi, mu naek scooter"

Kenzo menarik celana Rose pelan, membuat Rose berjongkok dan mengusap pelan rambut anaknya.

"Boleh tapi hati-hati ya, jangan jauh-jauh dari kak Sagang"

"Siap kapten"

Kenzo berlari menuju Sagang yang masih lihat-lihat scooter yang cocok buat disewa.

"Yang kenapa kita main ke taman sih? Kenapa ga dinner berdua aja kaya Lisa sama Dongi?"

"Ngga ah, akunkan juga mau sekalian ngajak Kenzo main udah lama aku ga main ke taman sama dia"

Rose bejalan mendahului June yang sebenernya agak males soalnya tidurnya berkurang.

"June ayok naek perosotan"

"Astaga Rose, udah tua juga"

"Sembarangan aku ga tua ya, kamu aja yang tua"

"Mana ada, udah sini ngapain pake main perosotan sih, ntar ambruk itu"

"Kamu ngatain aku gendut?"

"Sabar, ngga Rose cumankan itu buat anak kecil"

"Pokoknya aku mau main perosotan"

"Mending ayunan aja"

Sagang yang liat cuman masang wajah datar, ga habis pikir dia tuh sama kelakuan pasutri itu. Random banget, sehari bisa diem-dieman, bisa bercanda mulu, bisa saling gombal, bisa duet bareng, bisa perang bacod, ahhh baru juga sebulan dia tinggal sama mereka, kelakuannya udah aneh-aneh aja.

"Ka Sagang ayok foto"

Dan anaknya juga ga kalah eksis kaya emak bapaknya yang demen foto dimana-mana. Sagang cuman geleng kepala terus nurutin maunya Kenzo.

2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang