Sebelumnya mas kuda mau minta maaf karena update yang ga nentu.
Gini kawan, mas kuda udah mulai kuliah lagi nih, jadi kuota mesti ditakar perhari hshs, mas kuda kuliah dari Senin-jumat, karena ngambil kelas karyawan mas kuda kuliahnya sore sampe malem. Nah Sabtu Minggu kosong.
Kalian mau mas kuda update antara sabtu Minggu rutin seminggu sekali atau seminggu sekali tapi ga nentu? Gimana senggangnya mas kuda gitu
Jawab ya sabtu Minggu atau sesenggang mas kuda?••
Ini hari kedua mereka liburan, besok pagi pada pulang lagi ke Bandung. Rencananya ini para keluarga Cemara mau ke green canyon. Sehabis sarapan semua keluarga cemara udah pada siap dideket mobil.
"Semua udah siap kan?" tanya Hanbin dari arah pintu masuk mobil.
"Belom, Bobbi ke air dulu bin" teriak Jisoo dari barisan tengah.
"Yaudah pada masuk dulu deh, kita nunggu di dalem mobil aja" semuanya ngangguk setuju, terus masuk dengan tertib ke dalam mobil, tumben. Biasanya Nesya sama Jay bakal adu mulut dulu siapa yang boleh masuk duluan.
"Ngapain si suami Lo teh?" Tanya Rose uang duduk diseberang kursi Jisoo.
"Berak kayaknya, kebanyakan makan boncabe sama mie instan semalem, biarin aja biar tau rasa" Rose cuman ngangguk-ngangguk aja ga berani nanya lagi, muka Jisoo udah sepet. Bikin Owen ga mau duduk sama dia, malah milih duduk bareng june dibelakang Rose bareng Kenzo.
"Duh sorry, gue mules hehe" cengir Bobbi dari arah depan, terus jalan dengan santai ke kursi samping Jisoo tanpa dosa.
"Yang, perut aku sakit ini" Jisoo ngomel, walaupun gitu dia tetep kasih minyak kayu putih sama sebutir obat ke suaminya itu.
"Kita jalan ya?"
"Lego dada Lego" Teriakan Nesya, bikin Hanbin yang kebagian nyetir semangat.
••
Nyampe sana mereka antri buat naik perahu buat mengarungi sungai sambil liat tebing kiri kanan green canyon itu. Hanbin dan Lisa udah sibuk sama kamera masing-masing.
Thea nemplok dipangkuan Apihnya. "Pih ko selem ya? Kaya di utan" Dongi senyum terus elus kepala anaknya.
"Namanya juga green canyon jadi banyak yang ijonya kaya di hutan" iyain aja, yang penting Thea paham.
"Nes nes" Nesya yang duduk disamping Jenni nengokin kepalanya kebelakang.
"Kenapa Jay?"
"Kamu tau ga?"
"Ga tau"
"Kan aku belum ngomong, gimana sih Prasetya" cerocosnya bikin Nesya menatapnya tajam, gasuka.
"Yaudha cepet, ntar aku ga bica liat monyet yang mirip kamu kalau diajak ngobrol"
"Dahlah gajadi, bikin emosi aja" Nesya ngangguk terus lenjut lagi menrhatiin kanan kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]
Fiksi Penggemar❝ Inituh ya keseharian Bapak-bapak iKON bersama keluarga. ❞ ㅡsandenim #1 in Komplek [191231] #2 in yeriredvelvet [200112] #2 in sowongfriend [200112] #2 in donglis [201101]