Edisi Pacaran (Jenbin)

730 87 6
                                    

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••

Jenni lagi liatin foto pernikahannya sama Hanbin di album sambil selimutan di sofa bareng Hanbin. Sekarang musim angin, mana kenceng banget lagi kan jadi dingin.

"Nenes ga mau kamu pindahin?" Tanya Jenni sambil nunjuk Nenes yang udah bobo cantik dipangkuan Dadanya.

"Nanti aja sekalian kita juga naik buat tidur" Jawab Hanbin sambil elus rambut pendek Nenes. Kan udah dipotong pas mau daftar TK itu loh.

"Bin, kamu inget ga pas kita jadian?"

"Inget banget lah"

"Ko bisa ya kita jadiannya kaya gitu"

"Karena aku tampan" Jenni mukul pelan pipi Hanbin.

Flashback On

Malam itu Jenni lagi galau, terus iseng main ke club. Saking stressnya dia ga mikir panjang langsung masuk aja, padahal dia sendiri ga tau nanti di dalem mau ngapain, minum alkohol kan mana kuat, haram lagi.

Tadi siang dia abis putus sama pacarnya, bikin galau aja. Kerjaan jadi ga keurus, bikin bossnya marah-marah. Dia udah lama juga ga kontekan sama temen-temen lainnya, karena dia emang kerja di Jakarta dan sibuk terus.

Nyampe dalem bukannya bikin kepala jadi ringan, malah bikin tambah puyeng. Akhirnya belum juga lima belas menit dia keluar lagi. Terus jalan ke parkiran, tapi kakinya belok ke gang buntu samping club. Kebetulan ada kursi kayu panjang, dia duduk disana.

"Gini banget kisah cinta gue"

"Tau gitu gue ga mau pacaran lagi, cowok kayaknya emang brengsek semua" Terus dia senyum kecil.

"Kenapa gue inget Hanbin sih. Hahhh coba aja dulu gue teruma dia, kaya gini ga ya hiks" Jenni nangis meraung-raung untung sepi jadi ga malu.

"Mbak, kenapa?" Kaget. Jenni langsung dongak buat liat siapa yang berani-beraninya ganggu kenikmatan dia lagi nangis guna melepas beban.

"Hanbin?"

"Lah Jenni?"

Keduanya kini duduk bersebelahan. Agak canggung sih, iyalah udah ga ketemu ampir 2 tahun cuy, ga kontekan juga.

"Apakabar Jen?" Tanya Hanbin, tapi dongak liat langit.

"Ga baik. Lo aja udah mergokin gue mewek, ga mungkin gue bilang baik"

"Kenapa emangnya?"

"Biasalah, kerjaan, percintaan, sama problem lainnya" Hanbin cuman ngangguk aja, soalnya dia juga gitu. Cuman ga nangis aja.

"Lo ko ada di Jakarta Bin?"

"Lah kan emang gue kerja di Jakarta dari taun lalu" Jenni cuman membulatkan bibirnya.

"Maklum sih, kita udah ga pernah kontekan semenjak lulus"

"Iya sih. Eh gue denger mbak Sowon udah ngelahirin ya?"

"Udahlah. Anaknya juga udah mau satu taun. Lo gimana udah ada calon?" Jenni diem, salah pilih topik dia.

"Belum sih, tadi aja baru putus haha" Hanbin nengok, Jenni ketawa tapi gurat sedihnya keliatan banget.

"Ko bisa?"

"Biasa fuck boy, lebih milih cewek semok sama seksi" Hanbin meringis. Dia suka denger dari Lisa kalau hubungan percintaan Jenni kandas terus.

"Lo gimana Bin udah ada calon? Gue denger Lo sempet pacaran kan sama Hayi?"

"Iya, cuman udahan dari setaun lalu, Hayi juga udah tunangan sekarang"

Wow. Cuman itu yang keluar dari mulut Jenni.

"Kayaknya masalah Lo bukan cuma percintaan doang deh, kalau mau cerita, cerita aja gue dengerin ko Jen" Denger suara Hanbin yang alus banget, bikin Jenni pengen mewek lagi. Akhirnya dia cerita gimana apesnya kisah cinta dia, sampe kerjaan yang bikin dia cuman tidur sejam tapi masih dimarahin juga, sampe soal mimpinya mau bikin butik tapi ga nyampe-nyampe.

Liat Jenni nangis kejer bikin Hanbin sedih juga, tanpa sadar dia meluk Jenni. Niatnya mau nenangin, tapi keenakan.g

"Jen, kalau misal gue cium elo, gimana?" Jenni dongak, terus merhatiin muka Hanbin yang serius banget.

"Kita jadian" Hanbin diem, Jenni mukanya serius banget.

"Serius? Bukannya elo nolak gue terus?"

"Asal lo tau, selama gue disini, gue selalu inget elo. Mau ngehubungin takut ngeganggu, apalagi pas denger elo udah sama Hayi"

"Gue juga sering rindu elo, padahal elo jahat nolak gue terus haha"

Cup

Hanbin cium kening Jenni singkat, bikin yang punya kening melotot.

"Yesss, akhirnya kita jadian"

Flashback Off

"Hahaha ko bisa gitu ya, mana aku ngegas banget" Jenni menutup album fotonya terus liat Hanbin yang lagi senyum manis kearahnya.

"Emang dasar jodoh"


Yaampun gaje ga sih? Hshs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaampun gaje ga sih? Hshs

sandenim
©2020.project

2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang