••
Sepulang arisan sekaligus rayain ulang tahun Dongi, Jisoo cemberut terus. Ga terlalu keliatan sih cuman dia ngehela nafas terus, sama jarang ngomong.
"Ini pada ga inget kalau gue juga ulang tahun apa"
Gerutu Jisoo sembari melepaskan pakaian kerjanya. Bobbi sama Owen lagi asik main perang-perangan di ruang tengah.
"Yah, udah masak?"
"Belum kan seharian di rumah Dongi, lagian udah pada kenyang juga iya ga Wen?"
"Iya, Owen juga udah kenyak ko Bun, mending Bunda temenin Owen bobo yu"
"Ngga sebelum Owen gosok gigi"
"Ga mau, kalau sikat gigi sakit Owen ga mau"
"Kalau ga sikat gigi nanti giginya dimakan cacing, ntar bolong terus sakit mau kaya gitu?"
"Ngga mau Bunda"
"Yaudah makannya ayok sikat gigi, apalagi tadi udah makan kue kan?"
"Ngga mau, Ayah Bundanya~"
Adu Owen sembari duduk dipangkuan Bobbi dan meluk leher Bobbi erat.
"Udah kalau anaknya ga mau jangan di paksa"
"Kamu mau anaknya ngeluh sakit gigi apa?"
Ujar Jisoo dengan nada sedikit tinggi.
"Ko kamu marah sih?"
"Ya kamu abisnya selalu manjain Owen kaya gitu, jadi dianya ngelunjak, lagian sikat gigi itu penting"
"Yaudah sih, masalah gini doang ko kamu sampe marah-marah"
"Tau ah"
Jisoo jalan mendekati Owen yang masih anteng nyembunyiin mukanya dileher Bobbi. Dia sedikit jongkok dibalik punggung Bobbi buat mgelus kepala anaknya.
"Yuk sikat gigi dulu, abis itu tidur, besok Bunda beliin robot yang kemarin Owen liat di YouTube"
Owen ngintip dibalik bahunya Bobbi terus liat Bundanya yang udah pasang senyum manis.
"Benelan Bun?"
"Iya, asal Owen mau sikat gigi ya?"
"Yaudah, tapi jangan kelas-kelas ya nyikatnya, nanti sakit"
"Iya, yu pangku Bunda"
Owen mengulurkan tangannya yang langsung disambut Bobbi, lalu mereka pergi ke kamar mandi buat sikat gigi.
"Bun, baju ayah udah disiapin?"
"Mandiri, siapin sendiri"
"Ko galak banget"
Jam udah nunjukkin pukul sebelas malam, harapan Jisoo buat dikasi kejutan minimal sama suaminya udah dkubur rapat-rapat. Jisoo berjalan lesu kearah kamarnya setelah berhasil nidurin Owen yang tumben rewel banget tidurnya pake acara nangis dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]
Fanfiction❝ Inituh ya keseharian Bapak-bapak iKON bersama keluarga. ❞ ㅡsandenim #1 in Komplek [191231] #2 in yeriredvelvet [200112] #2 in sowongfriend [200112] #2 in donglis [201101]