Papa Chanu

1.2K 130 23
                                    

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••

Maaf ya Up yg Chanu telat:(



••

Kalila udah sembuh, dan hari ini Chanu ga ke kantor buat jagain Kalila. Setelah sang istri tiga hari ga ke kantor buat jagain Kalila yang sakit, sekarang balik lagi giliran Chanu yang jagain. Pagi ini setelah mengantar Yeri sampe depan rumah, Chanu sama Kalila yang dia taruh di stroller bayi lagi mejeng depan rumah.

"Mau kemana Gang?"

"Ya ke tempat PKL lah masa ngapel, masih pagi ini Bang"

"Yeu bocah songong"

Sagang cuman nyengir, terus ngiket tali sepatunya yang keliatan kurang kenceng.

"BANG JUNE BURUAN"

"Heh bocah gendeng, kaga usah teriak bangke, ni anak gue bisa kaget ntar kebangun"

"MAAF BANG CHANU"

"HEH BOCAH EDAN NI ANAK GUE JADI NANGIS"

Chanu mangku Kalila yang nangis karena kaget denger teriakan, dia telungkupin Kalila di dadanya terus dia elus-elus belakang kepala Kalila sampe nangisnya agak reda. Inget kan mereka tetanggaan terus rumahnya ga di pager? harus inget.

"Ini ni, kenapa gue ga mau tetanggaan sama toa mesjid, gusti"

"Eh Chan ngapain?"

"Lagi motong rumput, ga liat ni gue lagi nenangin Kalila mewek gara-gara keponakan toa lo Bang? Hah?"

"Ya biasa aja dong, sewot amat. Heh, gagang lu pake ojol aja ni duitnya, gue mau siangan ke kantornya pas ada rapat aja"

"Dasar manajer melid, mana duitnya?"

"Bangke, nih"

June nyerahin uang dua puluh ribu ke Sagang, yang langsung di sambut haru olehnya. Terus buru-buru pesen ojol buat ke kantor June.

"Chan, mau main kemana lu hari ini?"

"Gue? Ga tau. Liat nanti aja dahh"

"Gue mau ke timezone bareng bang Bobbi, jangan  ngikut ya"

"GOBLOK EMANG"

••

Chanu baru beres mandiin Kalila, dan sekarang mereka lagi makan bareng di ruang TV. Chanu dengan nasi gorengnya dan Kalila dengan kentang sama nugget. Jangan tanya Chanu ga bisa masak soalnya.

"Hiss ni orang-orang kaga ada yang mau ngucapin selamat ulang tahun gitu buat gue"

"Papa num, Ila au inum"

"Bentar ya Papa ambillin"

Kalila ngangguk terus kembali manyun-manyun buat makan kentangnya selagi Chanu ambilin minum di dapur.

2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang