WOY iKON MAU CB~
••
Sebenernya dulu Chanu itu ga mau ninggal-ninggalin anak, apalagi sama temen, takutnya ngerepotin. Dia pengennya Yeri itu di rumah aja, tapi mau gimana lagi daripadi berujung ribut dan tidur di sofa Chanu iya iya aja pas Yeri minta kerja.
Bang Jinan
Bang gue otw
Mau nitip apa?Gausah Chan
Lu cepet balik aja, ini Kalila sakitChanu langsung tancap gas begitu baca pesan barusan. Anaknya sakit, padahal tadi pagi pas dititip ke bang Jinan masih sehat-sehat aja, bahkan sampe gigit pipinya pas mau nyium sebagai ucapan pamit kerja ke anaknya.
"Mana Kalila?"
"Tuh lagi tidur, gue ga tau badannya tiba-tiba anget eh lama kelamaan jadi panas"
Chanu langsung masuk ke kamar Jay, Kalila lagi tidur keliatan banget dadanya naik turun, tandanya dia ga enak buat nafas.
"Gue ke RS aja deh"
"Gue anterin, tapi sebelum itu lu tenang dulu, tu mata udah mau loncat"
Chanu membuang nafas kasar, lalu duduk di ranjang Jay sambil elus kepala Kalila.
"Gue mau nyuruh Yeri berenti kerja"
"Loh?"
"Ini bukan sekali dua kali Kalila sakit, harusnya dia yang urus Kalila bukan tetangga, jatohnya selain ngerepotin juga kaya ga ada kasih sayang sama anak"
"Chan, lo lagi emosi aja, pikirin mateng-mateng jangan ambil keputusan pas lo emosi kaya gini, ntar lo ribut lagi sama Yeri, kalaupun lo mau tetep nyuruh dia berenti omongin baik-baik, yuk kita ke RS kasian Kalila"
Sesampainya di RS, Kalila langsung ditanganin dokter, Kalila nangis terus sepanjang pemeriksaan, berhenti pas dia kecapean dan tidur. Jinan yang liat Chanu kewalahan ngurus anaknya yang sakit apalagi baru pulang kerja cuman bisa natap Chanu iba, kalau aja tadi Suhyun di rumah pasti ga akan sampe ke RS, tapi mau gimana istrinya lagi nemenin Jay piknik dari sekolah.
"Suhunya cukup tinggi Pak, ini sampe 39 derajat"
Ujar dokter sambil nunjukkin termometer hasil pemeriksaan suhu tubuh Kalila.
"Gila panas banget itu"
Jinan mendapat tatapan semi tajam Chanu yang masih gendong Kalila. Mereka itu sebenernya jadi pusat perhatian di RS khususnya di ruang IGD ini. Iyalah Papa muda lagi ketar-ketir sendiri anaknya sakit, bahkan ada yang nyangka duda. ups
"Pak, anaknya bisa di baringkan dulu? biar saya pasang infus soalnya dia kekurangan cairan juga"
"Tapi suster, nanti anak saya nangis lagi"
"Tapi kalau ngga, nanti anaknya bisa dehidrasi pak, ga akan lama ko"
Chanu nurut, dan bener aja Kalila nangis kejer pas jarum suntik nyentuh tangannya. Chanu sampe ikutan nangis liat anaknya nangis sampe ga ada suaranya pas di pasang infus. Setelah segala ketegangan pemasangan infus akhirnya Kalila dipindahin ke ruang rawat khusus anak, Kalila tidur dengan tenang dan Chanu jagain sambil elus-elus sayang kepala anaknya.
"Gue udah telpon Yeri, dia lagi di jalan sekarang, jangam marah-marah, toh ini juga bukan salah dia, orang sakitkan ga ada tau Chan"
"Mana Kalila?"
Yeri darang dengan wajah kusut dan penuh keringet, keliatan banget abis lari.
"Yaampun sayang maafin Ibu"
Yeri elus dan ciumin kepala Kalila, dia nangis liat anaknya dipasangin selang infus, udah kaya sakit parah aja.
"Apa kata doket Chan?"
Chanu ga tega mau marahnya, liat Yeri yag udah acak-acakan mukanya, bahkan kakinya yang satu pake platshoes yang satu pake sendal.
"Dia cuman demam aja, cuman karena kurang minum jadi kurang cairan makannya harus diinfus"
"Kamu sih Kalila tuh harus dikasi minum juga, jangan susu terus"
"Ko aku? Kamu tuh makannya jangan so soan jadi wanita karir kalau ga bisa bagi waktu, urus anak bukan kerja mulu, emangnya gaji suami ga cukup apa"
Jinan speechles, kirain ga bakal adu mulut. Orang-orang liatin mereka, Jinan cuman pasang wajah 'maaf ga kenal'
"Ko kamu bawa-bawa kerjaan sih"
"Kan emang iya, dahlah aku pusing dari pulang belum makan"
"HEH!"
"UDAH DONG GA MALU APA SAMA YANG LAIN?"
Yeri sama Chanu cuman natap Jinan terkejut, kaget juga abangnya teriak. Ga beda jauh, orang-otag disana juga cukup kaget dengernya.
"Kalila lagi sakit, bukannya diurusin malah adu bacod, dah Chan ayok makan sama gue, Yer jagain tu anak lo. Nanti kalau udah dirumah baru adu bacod lagi sepuasnya"
Chanu cuman pasrah pas tangannya di tarik Jinan keluar dari ruang rawat khusus anak, ga berani nolak dia apalagi muka Jinan udah kaya macan kebelet kawin.
Makannya jgn kebanyakan bacoooddd
sandenim
©2020.project
KAMU SEDANG MEMBACA
2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]
Fanfiction❝ Inituh ya keseharian Bapak-bapak iKON bersama keluarga. ❞ ㅡsandenim #1 in Komplek [191231] #2 in yeriredvelvet [200112] #2 in sowongfriend [200112] #2 in donglis [201101]