Ibu Yeri

1K 125 14
                                    

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••

Maaf sebelumnya aku lupa part ultah Yeri
Yeri ultah sebelum Rose padahal maaf ya aku lupa banget😭😭😭😭

Hari ini tuh Yeri siap-siap buat tugas ke Bogor dari kantornya buat 3 hari 2 malem. Chanu awalnya nentang banget, iyalah anak masih kecil mau ditinggal sama bapaknya 3 hari 2 malem, bisa-bisa Kalila trauma, mana jarang banget Chanu ngurusin Kalila kalau malem biasanya kan pagi aja sampe sore.

"Kamu beneran mau pergi?"

Itu pertanyaan ke 10 yang Chanu tanyain ke Yeri, dan jawabannya selalu

"Iyalah, lumayan buat nabung bonusnya"

Kalau udah gitu Chanu kalah.

"Yang ini kamu ga salah bawa baju sekoper? Kan cuman 3 hari doang"

"Itu bukan baju aja, ada dokumen juga ntar di masukin kesana"

Chanu ngangguk aja sambil siapin Kalila makan, sedangkan Yeri masih asik packing.

"Ila liat deh Ibu kamu, tega banget ya mau ninggalin kita"

"Ibu au elgi?"

"Iya Ibu mau pergi naik mobil"

Sahut Yeri sambil cubit pipi Kalila.

"Ila ikut"

"Ga boleh, disana ada tirex ntar Ila digigit arggghhhh"

Chanu gigit pelan lengan Kalila yang ditanggepin cekikikan dari anaknya. Yeri yang kuat cuman bisa senyum liat tingkah suami sama anaknya. Berat jug sih buat ninggalin Kalila sama Chanu yang masih suka ceroboh, tapi mau gimana lagi, demi promosi kedepannya.

"Habis makan cuci tangan, cuci muka, terus minum susu ya sayang"

Kalila mengangguk-angguk menanggapi perintah Ibunya itu.

"Pinter banget anak Ibu"

••

Demi sempak June, Chanu mau jefotin aja kepalanya ke tembok, Kalila rewel terus dari siang, mungkin kangen Ibunya yang udah berangkat ke Bogor tadi pagi.

"Halo Chan, kenapa?"

"Bang sini dong Kalila rewel terus, gue juga belum makan perut gue sakit banget"

"Tumben banget rewel yaudah gue kesana"

Chanu menutup telponnya lalu menenangkan Kalila yang mulai nyanyi manggil Ibunya lagi. 3 menit kemudian Yoyo muncul dengan baju tidurnya sambil bawa boneka yang bunyi.

2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang