••
Kali ini kita nyeritain keluarga Prasetya atau keluarga Sultan kalau kata Sowon. Atau keluarga nyebelin dan rempong kata Chanu.
Sebenarnya Nesya potong rambut juga bukan karena mau masuk TK aja, tapi ada satu kejadian yang bikin dia keukeuh mau potong rambutnya jadi agak pendek.
Jadi waktu itu, pas Corona lagi menggila banget di Indonesia. Jadi semua orang diem di rumah, ga terkecuali keluarga Hanbin. Bahkan Jenni sampe tutup butik.
"Ma, Nenec mau permen karet boleh?" Tanya Nesya siang itu pas abis makan makan.
"Kenapa? Mulutnya ga enak?"
"Iya, raca bawangnya nempel dimulut" jawab Nesya sambil nunjuk mulutnya yang dibuka lebar.
"Mana sini Dada cium baunya" nyari mati emang Hanbin tuh.
Nesya nyamperin Dadanya yang abis cuci tangan di wastafel. Abis itu naik kursi biar ga jomplang banget sama bapaknya. Terus dia buka mulut lebar-lebar, Hanbin udah stay depan mulut Nesya.
Hahhhh
"Duhhh bau naga, Dada mati akhhh" Hanbin pura-pura mati sambil kejang-kejang dilantai. Bikin Nesya ketawa ngakak, terus turun buat duduk diperut Dadanya.
"Udah-udah abis makan jangan main gelitikan, sini katanya Nenes mau permen karet. Bin kamu katanya juga mau permen?" Hanbin sama Nesya lari-lari kecil menuju Jenni yang lagi duduk lesehan di karpet depan tv.
"Mau raca ctrauberry ya Mom" Jenni ngasih sebungkus permen karet warna merah itu kerangan mungil Nesya.
"Ihh acemm" katanya sambil bergidik, tapi abis itu malah lari-larian gajelas.
"Bin, ntar kamu daftarin Nenes ke TK ya, barengan aja sama bang Jinan. Besok aja pas pendaftarannya udah di buka"
"Emang udah boleh sekolah?" Tanya Hanbin sambil tiduran di paha Jenni.
"Bolehlah, tapi masih dirumah belajarnya" jawab Jenni yang mulai ngelus-ngelus rambut Hanbin.
"Bin, kamu ga niat warnain rambut lagi?"
"Nggalah, udah jadi bapak anak satu, lagian warna item itu cool banget" Jenni cuman nyubit kecil pipi Hanbin.
"Huaaaa Moma cakittt" Jenni langsung bangun, terus nyari Nesya yang nangisnya kenceng banget.
Jenni yang panik, langsung peluk Nesya yang udah ngedeprok dideket dapur. Makannya Bu, jangan pacaran teroooss.
"Kamu kenapa sayang? Jatuh?" Hanbin cuman berdiri aja liatin, gapaham juga kenapa anaknya nangis.
"Ini permen karetnya nempel ke rambut huaaaa" Nesya nyibak poninya, dan bener aja tu permen karet udah nangkring cantik di jidat sama rambutnya.
"Yaampun, kenapa bisa itu permen karet sampe sana si Nes?" Tanya Hanbin yang sekarang ikutan duduk samping Jenni yang lagi pangku Nesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]
Fanfic❝ Inituh ya keseharian Bapak-bapak iKON bersama keluarga. ❞ ㅡsandenim #1 in Komplek [191231] #2 in yeriredvelvet [200112] #2 in sowongfriend [200112] #2 in donglis [201101]