Sekolah

769 105 28
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••


Masih gara-gara Corona, semua serba online dan ribet menurut Jinan dan Hanbin. Pasalnya Nesya sama Jay taun ini masuk TK.

Pagi-pagi Jinan udah nangkring di rumah Hanbin. Yang punya rumah udah misuh-misuh aja, karena bobonya keganggu.

"Udah bisa belum?"

"Belum, ko loading Mulu sih"

"Udah Lo konekin ke WiFi belum sih bang?"

"Belum" Hanbin tepok jidat.

"Hih suka jenius" Hanbin rebut HP Jinan terus dia utak-atik buat masukin password WiFi rumahnya. Sultan jadi bebas.

"HP aja canggih, konekin WiFi aja ga bisa. Nih coba lagi"

"Riya banget sih idup Lo"

"Ya biarin, daripada berada tapi pelit"

"Gue ga pelit!"

"Emang gue ngatain elo pelit?" Jinan kicep.

"Bang lu kalau malem pasti data hp dimatiin ya biar irit kuota?"

"Iyalah"

"Kaum duafa emang gitu ya" Jinan mendelik, kesel juga lama-lama dihina manusia riya.

"Dahlah, mending gue daftarin Jay sekarang daripada keburu kuota penuh"

Jinan sibuk sama ponselnya. Hanbin cuman bengong liatin kerjaannya yang masih numpuk di meja.

"Nesya udah lu daftarin?"

"Emang si Nenes juga masuk TK?"

"Gue heran kenapa dulu si Jenni mau aja nikah sama elo, udan mah bego riya lagi"

"Ya karena gue gantenglah"

"Buat apa ganteng kalau otaknya cuma sesendok"

"Heh! Gue udah jadi arsitek ya. Mana ada arsitek otaknya sesendok"

"Ya ada lah, kan elo" Dahlah Hanbin pening sendiri.

"Eh tapi bang, emang Nenes udah usia masuk TK?"

"Ya lu pikir aja sendiri Bin, anak Lo umur berapa sekarang? Terus tadi kenapa Jenni nyuruh daftarin Nenes ke TK sama Lo?"

"Gue masih ngerasa Nenes masih bocah"

"Emang iya. Mana ada anak TK umur 20 taun"

"Ko Lo ngegas Mulu sih bang?"

"Dahlah Bin, elo gobloknya emang natural"

"Ih serius, ini gue kudu daftarin Nenes sekolah TK?"

"IYA DAJJAL IYA" Hanbin nyengir. Terus ikutan sibuk daftarin Nesya ke TK Deket kompleks.

2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang