Mimi Rose

1K 128 11
                                    

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••

"ROSE ROSIE"

Rose yang sedang membuat sarapan untuk June, Sagang dan dirinya itu berjalan cepat begitu teriakan kesekian kalinya terdengar dari kamar tidur anaknya.

"Apa lagi sih Jun? Berisik banget masih pagi juga heran"

Rose menerobos masuk masih dengan celemek yang menempel di tubuhnya.

"Minggir, aku aja yang mandiin Kenzo. Kamu bangunin Sagang suruh mandi, sarapan terus berangkat sama aku"

"Hari ini kamu gausah kerja"

Rose menghentikan gerakannya yang sedang membuka baju Kenzo.

"Apaan sih June, hari ini kerjaan aku banyak banget mungkin lembur juga"

June hanya berdecak lalu keluar dari kamar Kenzo menuju kamarnya Sagang.

"Udah bang udah bangun, mau mandi ini"

Baru saja June akan mengetuk pintu kamar Sagang, anak itu sudah keluar dengan cengiran lebarnya.

"Gang, Abang punya rencana dan gamau tau Lo kudu ikutan"

"Apaan tuh?"

••

Rose masih aja sibuk diruangannya. Hingga ketukan di pintu membuatnya mengangkat wajah.

"Rose duluan ya, buruan balik udah jam 11 ini"

"Iya bang, duluan aja masih nanggung"

Setelah rekan kerjanya itu menghilang dari balik pintu, Rose kembali fokus pada kerjaanya.

Drrttt drtttt

Rose berdecak, merasa terganggu dengan getaran ponselnya. Akhirnya pada dering ketujuh dia mengangkat teleponnya.

"Apa Gang? Ganggu aja"

"Hah Kenzo sakit? Terus sekarang gimana?"

"Yaudah sekarang teteh pulang"

Rose membereskan barangnya dengan terburu-buru, mendengar anaknya sakit dan rewel ingin bertemu dengannya membuatnya sedikit panik.

Sedangkan dirumahnya Sagang cekikikan lalu memberi kode pada June kalau aktingnya berhasil.

"Yaidah ntar kalau udah gue kasih kode elu masuk sambil bawa kue sama Kenzo ya"

"Hisss riweh pisan"

"Heh inget ya Lo tuh numpang disini"

2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang